BERKAT INFO KELUARGA, IDENTITAS MISTERI X MENGAPUNG DI SUNGAI LEMATANG DI KETAHUI

Kamis, 26-Agustus-2021, 14:41


Lahat – Mayat yang ditemukan di Sungai Lematan Desa Pulau Pinang Kecamatan Pulau Pinang Lahat kemarin, ternyata benar Widiansyah (26), warga Desa Pandan Arang Ilir Kecamatan Tanjung Tebat Kabupaten Lahat.

Kepastian ini dibenarkan oleh Arwan, kakak kandung korban yang mengenali ciri ciri korban. Kemudian diperkuat ada cincin tunangan dan jam tangan masih ada dipakai korban.

Arwan menjelaskan, Sabtu malam (21/8/2021) pukul 02.00 malam, korban mengendarai motor besar, pamit berangkat sendirian ke Pagar Alam ke tempat keluarga.

Subuhnya, keluarga dapat informasi dari Polsek Dempo Selatan bahwa motor korban ditemukan tukang sayur di Lematang Indikat. Dari situ, pihak keluarga mulai melakukan pencarian.

Hingga akhirnya dapat informasi ditemukan mayat di Sungai Lematang Pulau Pinang.

Pihak keluarga langsung meluncur ke RSUD Lahat, untuk memastikan apakah mayat itu Widiansyah. Ternyata benar, jenazah itu Widiansyah.

“Kami kenali setelah mendapatkan keterangan dari tim medis, dan ciri ciri yang dipakai korban,” ujarnya, Kamis (26/8/2021).

Malam itu juga, jenazah langsung dibawa ke desa, dan dimakamkan di TPU desa setempat.

Lebih jauh Arwan menjelaskan, bahwa korban ini pada Juli 2021 lalu sudah tunangan dengan pacarnya, warga Desa Penantian Kecamatan Pagar Gunung. Bulan November ini rencananya akan melangsungkan pernikahan.

Adanya kejadian ini semua rencana ini hilang. Pihak keluarga berharap, pihak Kepolisian membantu mengungkap misteri kematian Widiansyah.

CAPLIN SEGANTI

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater