JALAN PALEMBAJA BUNGAMAS SAMPAI DESA SUKA MAKMUR AKAN DI COR BETON 

Jumat, 3-Mei-2024, 23:59


BUNGAMAS — Jalan lintas trans Palembaja yang rusak parah bertempat di kawasan desa bungamas kecamatan kikim timur kabupaten lahat, kini ada titik terangnya akan di perbaiki dengan cor beton

Saat di konfirmasi AGUS ARTADADI ISKANDAR SPdi MM selaku Pj kepala desa cempaka sakti dirinya menerangkan” Hari ini kita melaksanakan Survey jalan Palembaja yang untuk di perbaiki dengan cara cor beton dari dari desa bungamas titik nol nya dari tebing kebun warga desa bungamas atas nama Husaiman Arsin sampai dengan SP 3 Palembaja Desa Suka Makmur Kecamatan Gumay talang, sekitar 70 km” terangnya, Jum’at (3/5/24).

Adapun kegiatan survey jalan Palembaja di hadiri oleh bersama yakni: 1. Kepala Desa Cempaka Sakti 2. Kepala Desa Suka Harjo 3. Kepala Desa Suka Makmur 4. Kepala Desa Purwaraja 5. Kepala Desa Kencana Sari 6. Dinas PUPR Kabupaten Lahat. 7. Kontraktor. 8. Anggota Bhabinkamtibmas Dari Polsek Kikim Timur.

“Dengan tujuan nya jalan Palembaja dari desa bungamas sampai Dea suka makmur akan di cor beton adalah kita memperbaiki jalan Palembaja yang rusak parah, kita memikirkan aktifitas masyarakat dan kita juga berterima kasih kepada pemerintah daerah, dengan adanya meningkatkan Aksebilitas dan Mobilitas kehidupan masyarakat dan pertumbuhan ekonomi masyarakat,” ungkapnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater