YM : Selamat Hari Hari Pendidikan dan Hari Buruh Internasional 

Kamis, 2-Mei-2024, 13:42


LAHAT ONLINE—–Sehubungan dengan peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei dan Hari Pendidikan Nasional tanggal 2 Mei, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST mengucapkan Selamat Hari Buruh dan Selatam Hari Pendididkan Nasional untuk semua buruh dan insan pelajar Indonesia, khususnya di Kabupaten Lahat.


“Selamat Hari Buruh se-dunia dan semangat untuk pejuang nafkah1 Mei 2024. Bismillah tetap semangat, jalani meski berat nikkmati walau lelah. Besar kecil diterima, banyak sedikit disyukuri. La-insyakartum La-azhidanakum. Semoga Allah memudahkan rezeki, pundakmu makin kokoh, bahumu tambah kuat dan semoga Allah menjadikan keringatmu berkah dan setiap tetes keringatmu menjadi ladang pahala dunia dan akhirat. Amin.., amin Ya Robbal alamin”, ucap Yulius Maulana dalam video slidenya yang beredar, Kamis (2/4/24).

Untuk para pegiat dan peserta pendidikan, Yulius juga mengucapkan selamat hari Pendidikan Nasional dalam bentuk lagu penyemangat. menurutnya, pendidikan merupakan anak tangga pengabdian bagi para guru dan perjuangan bagi para pelajar untuk mewujudkan Indonesia mencapai kesuksesan.


“Selamat hari Pendidikan Nasional, semoga semua guru dan pelajar di Kabupaten Lahat ini selalu semangat dalam upaya mewujudkan cita-cita Bangsa, sehingga anak-anak kita tumbuh dan besar menjadi anak yang cerdas dan membanggakan”, tutur Yulius. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater