JALAN RUSAK DI MULAK ULU, MUNCULKAN LUBANG MAUT ANCAM PENGENDARA 

Selasa, 30-April-2024, 20:35


SUKANANTI —— Pengendara yang melintas di wilayah Kecamatan Mulak Ulu kabupaten Lahat, saat ini wajib meningkatkan kewaspadaan. Pasalnya muncul banyak lubang-lubang di tengah jalan yang bisa membuat celaka.

Hujan deras, akhir-akhir ini memicu rusaknya infrastruktur jalan di Mulak Ulu. kerusakan jalan paling jelas terlihat di ruas jalur provinsi. Meliputi Jalan antara Kecamatan Mulak Ulu hingga kecamatan Kota Agung diantaranya di Desa Sukananti, Karang Lebak maupun desa Sukarami Kecamatan Kota Agung yang saat ini sedang dalam pengerjaan berupa tembok penahan Tanah (tpt), Selasa (30/04/2024).

Pada sejumlah jalur tersebut tampak lubang di tengah, kanan, dan kiri jalan. Diameter lubang sekitar lebar 20-50 sentimeter, dengan kedalaman antara 10-20 sentimeter.

“Kemarin Saya lewat terlihat ada genangan air, ternyata menutupi Lubang saya tidak tau, akhirnya motor saya rusak bagian kaki-kakinya karena terperosok,” ungkap salah seorang pengendara yang enggan menyebutkan namanya.

Beberapa pengendara yang lewat menyebutkan bila tidak dikasih tanda maka rawan terjadinya kecelakaan khususnya di malam hari.

Pantauan terakhir wartawan lahatonline.com di beberapa titik jalan rusak tidak di beri penanda. bahkan ada saluran air yang tersumbat hingga menggenangi badan jalan. diduga genangan dan gerusan air menyebabkan terjadinya kerusakan jalan.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada instansi terkait yang dapat dikonfirmasi terkait kerusakan jalan jalur semendo Muara Enim-Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Caplin

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater