Mantapkan Langkah Ikut Pilkada 2024, YM Ambil Formulir Pendaftaran Nasdem Sebagai Cabup Lahat 

Kamis, 2-Mei-2024, 17:31


LAHAT ONLINE—–Guna untuk memantapkan langkah ikut dikanca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lahat 2024 – 2029, Yulius Maulana ST bersama Tim Pemenangan menyambangi Dewan Perwakilan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Lahat.

Kedatangan YM didampingi rombongan ke DPD Partai Nasdem ini, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati (Cabup) Lahat, pada Kamis (2/5/2024).

Dalam pengambilan berkas ke Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem, diiringi puluhan Jurnalis yang bertugas di Lahat, dan YM serta Rombongan disambut oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Arry, AMd.

Dengan wajah yang selalu tersenyum, Yulius Maulana menuturkan, kehadirannya di DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat ini, adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2029.

“Benar, hari ini kita mengunjungi DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, untuk mendaftarkan diri sebagai Cabup Lahat,” ucap Yulius.

Dalam kesempatan tersebut, YM menyampaikan, keoptimisannya jika bergandengan tangan dengan Partai Nasdem.

“Seperti kita ketahui Partai Nasdem ini merupakan partai yang luar biasa, apalagi dengan ketua DPD nya kita sudah cukup lama saling kenal, jadi kami tidak ragu untuk bergandengan dengan Partai Nasdem dalam proses mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat. Saya meyakini kalau PDIP dan Nasdem bersatu insyaallah akan menang dalam Pilkada nanti,” cetus YM, dengan tersenyum.

Sementara, Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat, Arry AMd menyampaikan, terkait untuk peluang Partai Nasdem dukungannya kepada Yulius Maulana, dirinya belum memastikan. Karena, segala keputusan tetap menunggu keputusan dari Pusat.

“Semua akan kita tampung, lalu, berkas pendaftaran Cabup Lahat kita kirimkan ke Pengurus Nasdem Pusat, dan dari Nasdem Pusat yang akan menentukan nantinya. Apabila sudah ditetapkan oleh Pengurus Pusat, bukan hanya Mesin Partai bergerak, tapi seluruh Elemen akan berjalan,” tegas Arry AMd. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater