RAKYAT MENUNGGU, H.CIK UJANG BELUM BERI KEPASTIAN

Jumat, 3-Mei-2024, 21:26


LAHAT —— Gendrang pilkada Lahat 2024 sudah ditabuh, sementara Sebagian rakyat kabupaten lahat masih menunggu kepastian H.Cik Ujang akan apakah akan maju sebagai calon bupati Lahat atau sebaliknya karna sampai hari ini masih belum mengambil formuler pencalonan dari partai mananpun termasuk di partai demokrat di Lahat.

Ketika disambangi ke kantor Partai Demokrat Lahat ( 3 Mei 2024 ) Ihsan Chan salah satu pungsionaris Partai Demokrat Lahat membenarkan jika sampai hari H.Cik Ujang belum mengambil formuler pendaftaran untuk calon bupati Lahat 2024 – 2029, katanya.

Sementara unuk pendaftaran partai demokrat sudah dimulai dari tanggak 3 Mei 2024 dan pengembalian sudah ditentukan tanggak mulai tanfgal 24 mei 2024, katanya.

Sampai hari ini kanidat calon yang sudah mengambil formuler pendaftaran sebanyak orang 3 kandidat 1. H.Haryanto 2. Yuda Hermawan 3. Yulius Maulana, tegas Ihsan.

Ketika ditanya kemungkinan demokrat berkolalisi ? dijelaskan bahwa demokrat memang sudah terpenuhi 8 kursi sebagai perasyarat perahu pilkada,namun kami masih membutuhkan berkoalisi dengan pertai lain, katanya ( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater