Diantar Ratusan Simpatisan, Yulius Maulana Daftarkan Diri Bacabup Lahat Ke Partai Nasdem 

Kamis, 2-Mei-2024, 15:07


Lahatonline.com, Lahat – Bakal Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 Yulius Maulana, ST beserta Tim pada hari ini mendaftarkan diri ke Partai Nasdem di Jalan Rambaian II Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Kamis, (02/05/24).

Berangkat dari kediaman pribadinya di Jalan Rambutan Block C Bandar Jaya sekitar pukul 11.30 WIB, Yulius bersama ratusan simpatisannya langsung menuju Kantor Partai Nasdem dengan rute perjalanan dari kediamannya melewati simpang kejaksaan, lalu simpang kodim lama, selanjutnya Jalan menuju PTM, Bandar Agung dan berbelok ke jalan Rambaian II Kelurahan Bandar Agung, tempat partai Nasdem.

Ketika melintas dikeramaian pasar, seraya terdengar kencang teriakan “Yulius Maulana !! Bupati Lahat, Yulius Maulana Ngaleh Ase,” teriak warga saat melihat iring-iringan Mobil Yulius saat hendak mendaftar di Nasdem.

Tiba sekitar pukul 12.00 WIB, Yulius Maulana disambut habgat oleh ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Lahat Arry, A.md.

Selanjutnya, Yulius Maulana mengutarakan bahwa hadirnya dirinya bersama tim untuk mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati Lahat periode 2024-2029.

Setelah itu, dirinya masuk dalam sebuah ruangan bersama ketua partai Nasdem, selang beberapa menit, lalu keluar ruangan.

“Terima kasih kepada partai Nasdem, yang telah menyambut kami, dan kami berharap kelak Partai Nasdem dapat ikut bersama-sama kami untuk membangun kabupaten Lahat yang lebih baik,” katanya.

Majunya kami dalam pilkada Lahat ini tak lain ingin mensejahterahkan masyarakat Lahat, katanya lagi.

Dan tentunya, berbagai program penunjang diataranya meningkatkan kesejahteraan para ASN guna menghindari terjadinya Nipotisme, dan benar-benar tulus melayani masyarakat.

Program sekolah gratis plus serta berobat gratis juga salah satu program kami dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Masih banyak lagi program kedepan yang menyentuh langsung ke masyarakat kalau nanti kita diamanahkan untuk memimpin Lahat Lima tahun kedepan,” bebernya.

Sementara itu, Arry ketua partai Nasdem Kabupaten Lahat, menyampaikan terima kasih kepada Yulius Maulana yang hadir dan mendaftarkan diri ke Partai Nasdem untuk bakal Balon Bupati Lahat periode 2024-2029.

“Terima kasih kami sampaikan dan kertas pendaftaran telah kami berikan kepada kanda Yus,” tuturnya.

Pantauan media ini, usai mengambil Formulir pendaftaran, Yulius Maulana bersama ratusan simpatisannya langsung kembali menuju kediaman pribadinya di blok C.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater