KENAKAN PAKAIAN ADAT SMA NEGERI 1 KOTA AGUNG GELAR UPACARA HARDIKNAS TAHUN 2024 

Kamis, 2-Mei-2024, 19:20


KOTA AGUNG – Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2024, SMA Negeri 1 Kota Agung Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan menggelar upacara bendera yang diadakan di lapangan sekolah Menengah Atas Negeri 01 Kota Agung,
Kamis (2/5/2024).

Dalam acara tersebut, Yon Siswanto, S.Pd.MM selaku Waka Kurikulum menjadi pembina upacara. Hardiknas juga menjadi momen untuk mengenang kelahiran Ki Hajar Dewantara, tokoh pelopor pendidikan di Indonesia dan pendiri lembaga pendidikan Taman Siswa.

Dengan tema “Bergerak Bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar”, Yon Siswanto berharap agar semangat belajar para siswa terus berkobar untuk meraih masa depan yang lebih cerah.

“Melalui peringatan Hardiknas ini, kami berharap agar para siswa terus semangat belajar demi masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

Selain itu, Yon juga mengajak para siswa untuk mengenang jasa para pahlawan, terutama guru-guru yang telah berjuang untuk kemajuan dunia pendidikan hingga saat ini.

Pantauan wartawan media lahatonline.com SMA Negeri 01 Kota Agung secara rutin melaksanakan berbagai peringatan hari besar nasional setiap tahunnya.

Terlihat Pada peringatan Hardiknas kali ini, para guru mengenakan pakaian adat dari daerah masing-masing sebagai bentuk kebanggaan akan budaya daerah.

Pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas 2024 SMA Negeri 01 Kota Agung hari ini berlangsung sukses dan lancar.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater