SMA Negeri 2 Lahat Laksanakan Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 

Kamis, 2-Mei-2024, 08:36


Lahatonline.com, Lahat – SMAN 2 lahat menyelenggarakan upacara peringatan hari pendidikan nasional tahun 2024. Upacara tersebut berlangsung di Halaman sekolah dan diikuti oleh seluruh guru dan siswa SMAN 2 Lahat, Kamis, (02/05/24).

Selaku petugas upacara adalah pengurus OSIS Smandala dan pembina upacara kepala SMAN 2 lahat Dr. Tri Turnadi S.Pd. M.Pd. Kegiatan upacara dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam pengarahannya pembina upacara menyampaikan bahwa kemerdekaan belajar dan mengajar melalui kurikulum merdeka merupakan estapet perjuangan mencerdaskan anak bangsa dan sudah sepantasnya selaku peserta didik seluruh anak-anak lebih giat lagi belajar sehingga tercapai cita cita.

“Dan sebagai pendidik kita harus terus berupaya meningkatkan kemampuan dalam mencerdaskan anak bangsa sebagai mana moto hari tahun ini ” bergerak bersama lanjutkan merdeka belajar”, Pesan Tri Turnadi dalam amanatnya.

Sementara itu, Waka Humas SMA Negeri 2 Lahat Hendarto, S.Pd.I menyampaikan, kegiatan upacara dalam rangka Hardiknas berjalan khidmat dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan kita hari ini lancar,” katanya.

Dan dirinya berharap, dalam peringatan Hardiknas tahun 2024 ini para pelajar SMA Negeri 2 Lahat selalu menumbuhkan semangat belajar, demi menyongsong hari esok yang lebih cerah.

“Benar apa yang disampaikan oleh kepala sekolah dalam amanatnya tadi, anak-anak harus semangat dan wujudkan merdeka belajar,” urainya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater