Safari Jumat, Yulius Maulana Beri Bantuan ke Masjid Darussalam di RT 7A RW 03 Bandar Agung 

Jumat, 3-Mei-2024, 16:51


LAHAT —— Di sela-sela waktu luang setelah sibuk memenuhi undangan persedakahan dan menerima tamu di rumahnya, Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST menyempatkan diri melakukan Safari Jumat di Masjid Darrussalam di RT 7A RW 03 Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Jumat (3/5/24).

Yulius Maulana yang datang bersama rombongan tim yang diketuai oleh Darsi Elyanto, SE tiba di masjid sekitar pukul 11.45, sebelum malkukan sholat jumat berjamaah sempat melihat-lihat permukiman warga di sekitar masjid serta bertutur-sapa dengan masyarakat setempat sebagai wujud silahturahim.

Beberapa menit jelang azan yang dikomandangkan oleh Ustadz Rozi Aldiansyah (Uje) selaku Muazin, Yulius Maulana masuk ke masjid dan menyapa serta bersalaman dengan semua umat muslim yang ada di ruangan masjid. Kemudian langsung duduk di shap depan, tepat di belakang Ustadz Topan selaku Imam Sholat.

Usai jum’atan, Yulius Maulana langsung diminta untuk menyampaikan pesan dan kesan terhadap kondisi keberadaan para guru ngaji dan marbot masjid.

“Kenalkan saya Yulius Maulana yang insyaAllah akan mencalonkan diri di Pilkada Lahat 2024, mohon dukungannya. Jika nanti diberi amanah oleh masyarakat untuk memimpin Lahat ini, para guru ngaji dan marbot akan diberikan insentif”, ucap dia.

Selain ada program lainnya, sebut Yulius, dengan dana pribadi ia sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah serta persedekahan yang akan berkesinambungan.

“Dan ini tidak saya lakukan hanya karena saya mau calon Bupati saja, tapi ke depan akan sering dilakukan safari jumat berkeliling ke masjid-masjid lainnya”, tutur Wakil Bupati Empat Lawang pada masanya ini.

Sebelum menyampaikan pesan dan kesannya, Yulius Maulana telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada Ketua Pengurus Masjid, Syahrul untuk memakmurkan masjid tersebut.

Ketika siap meninggalkan masjid, Yulius Maulana sempat diajak oleh tokoh masyarakat, pengurus masjid dan para ustadz untuk berphoto bersama.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater