HARI KE 2 PUSKESMAS BUMI LAMPUNG MARGA MULYA DI AKREDITASI 

Selasa, 30-April-2024, 18:51


MARGA MULYA —— UPT Puskesmas Bumi Lampung yang terletak di SP 2 Bumi Lampung Desa Marga Mulya Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, hari yang kedua kunjungan tim penilai dari lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan primer (LAFKESPRI).

Adapun maksud dan tujuan kedatangan tim, penilai lafkespri tersebut, adalah sebagai salah satu proses penilaian kesesuaian mutu, pelayanan puskesmas, adapun standar Akreditasi yang di gunakan sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tentang, standar Akreditasi pusat kesehatan masyarakat.

Saat d konfirmasi dr.Elin Agustina, M.K.M selaku kepala Puskesmas Bumi Lampung, dirinya menerangkan” Di Puskesmas bumi Lampung dari hari Senin sampai hari Rabu nanti insya Allah kami mengadakan akreditasi Puskesmas bumi lampung akreditasi itu adalah penilaian dari lembaga kesehatan untuk penentuan hasilnya. Kalau dulu akreditasi pertama kami hasilnya madya mudah-mudahan hasil akreditasi ini akan mencapai maksimum . Untuk pesannya mudah-mudahan dengan terlangsungnya akreditasi ini kami mendapatkan nilai hasil yang terbaik pelayanan Puskesmas Paripurna untuk kedepannya,” terangnya, selasa (30/4/24).

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater