MUNCUL NAMA BURZAH ZARNUBI, PETA POLITIK BEGESER SUHU POLITIK DI LAHAT MENINGKAT

Sabtu, 4-Mei-2024, 10:04


LAHAT – Munculnya nama H.Bursah Zarnubi dikanca politik menjelang pilkada di Lahat 2024 sebagai kandidat calon Bupati, secara otomatis menjadi pemicu meningkatnya suhu politik sekaligus merubah peta politik di Kabupaten Lahat.

Ketika dikonfirmasi orang dekat Bursah zarnubi H.Odelis Kirawan ( 4/5/2024) Odelis memastikan bahwa H.Bursah zarnubi akan maju di kancah politik pilkada Lahat 2024, dalam waktu singkat beliau akan kembali ke Lahat, katanya.

Ketika ditanya Partai mana yang menjadi kendaraan politik ? dijelaskan bahwa beliau akan terlebih dahulu mengambil pormuler sekaligus komonikasi politik, kami yakin akan ada kecocokan dengan beberapa partai, katanya.

Terkait dengan pasangan siapa sebagai wakil bupatinya, odelis mengatakan kami masih mengkaji kecocokan , Bursah zarnubi sendiri saat ini adalah kader DEMOKRAT , ujar odelis secara diplomatis.

Yang tidak kalah penting adanya keinginan sebagian masyarakat agar H.Bursah Zarnubi maju kembali sebagai calon Bupati Lahat 2024, katanya .( HASA ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater