MAYORITAS WARGA PALEMBAJA INGINKAN YUS MAULANA PIMPIN LAHAT 

Selasa, 30-April-2024, 21:09


CEMPAKA SAKTI — Kedatangan Yus Maulana bertempat di SP 1 Palembaja Desa Cempaka Sakti Kecamatan Kikim Timur kabupaten lahat, di sambut hangat oleh mayoritas warga palembaja.

Saat di konfirmasi AGUS selaku warga desa cempaka sakti dirinya menjelaskan” Masyarakat lah yang minta beliau datang dan menginginkan perbaikan jalan Kami masyarakat nak” ngaleh ase, selama 5 tahun jalan kami rusak parah, makannya kami warga meminta beliau datang langsung deklarasi rasi ini untuk menyuarakan masyarakat, agar beliau, maju ke PILBUP, harapan kami,cuma jalan dan jalan,” jelasnya, selasa (30/4/24).

Masih kata AGUS, mengatakan” Yang jelas harapan kami sebagai masyarakat Perbaiki jalan, Karena ekonomi lumpuh, 4 desa di Palembaja ini ,
Dan Alhamdulilah beliau, Yulius Maulana datang di sambut ratusan warga bukan dari, SP 1 saja, bahkan dari desa tetangga sp 2, 4 dan SP 5 palembaja,” katanya.

Sementara menurut sesepuh desa SUGI, ia menyampaikan” dirinya Merasa puas dan antusias bahkan beliau mendukung sepenuhnya Yulius Maulana menjadi bupati, supaya bisa membawa kabupaten lahat umum nya, khusus nya palembaja Jalan lintas palembaja bukan hanya di perbaiki tetapi dicor beton,” dengan smringah, ujarnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater