YAMAHA THAMRIN BROTHERS LAHAT BERIKAN SERVICE GRATIS

Kamis, 26-Agustus-2021, 10:23


LAHAT – PT Yamaha Thamrin Brothers Kabupaten terus memberikan program -program menarik untuk konsumen. Salah satu program Yamaha Periode Ksg, Kamis, (26/08/21)

untuk Pembelian Motor Baru Yamaha service gratis. Yamaha membantu para konsumen kususnya yang baru membeli Motor Yamaha agar selalu memperhatikan kondisi motor yang digunakan oleh konsumen untuk menghindari terjadinya kerusakan yang bisa terjadi karena kurangnya perawatan”, Kata Kepala Cabang PT Yamaha Thamrin Brothers Antok_46

Berikut ini adalah jadwal service yang bisa digunakan oleh pemilik KSG dari PT Yamaha Thamrin brothers Lahat.

Service 1 adapun waktu maksimal 1 bulan dari tanggal pemebelian atau sudah digunakan untuk berkendara 1.000 KM. Jika motor belum digunakan dengan jarak 1.000 km namun sudah hampir 1 bulan dari tanggal pembelian maka bisa dilakukan service pertama.

Service 2 berlaku untuk 4.000 km atau 4 bulan. Jika sudah digunakan dengan jarak 4.000 km konsumen segera melakukan service. Jikapun belum menempuh jarak tersebut, tetapi sudah 4 bulan segeralah lakukan service kedua.

Service 3 selanjutnya adalah service dengan jarak 7.000 km / 7 bulan. Jika motor yang dimiliki sudah mencapai jarak tersebut, sebaiknya segera lakukan service. Jikapun belum menempuh jarak tersebut namun sudah hampir 7 bulan dari tanggal pembelian maka service ketiga bisa dilakukan.

Service 4 dengan jarak 10.000 km atau 10 bulan.Jika belum sepuluh bulan, namun sudah menempuh jarak tersebut maka service bisa dilakukan. Kalaupun jarak tersebut belum dicapai namun sudah masuk 10 bulan, segeralah lakukan service.

Dengan adanya service gratis dari PT Yamaha Thamrin Brothers Lahat, diharapkan pemilik motor bisa lebih merawatnya dengan mudah”, harapannya

Lanjut Antok_46, Service gratis Motor Yamaha merupakan tawaran menarik bagi masyarakat yang tertarik dengan pembelian motor baru Yamaha. Namun konsumen juga harus tau, jika gransi motor bisa hangus jika program KSG tidak dilakukan secara rutin sesui jadwal (Benz Tahrim)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater