DSW PKS Sumsel Gelar Pembekalan Kesadaran Hukum dan Taujih Kemenangan di Lahat

Minggu, 27-Juni-2021, 15:08


Lahat – Dewan Syariah Wilayah (DSW) dan Bidang Kaderisasi (BK) Wilayah beserta Pengurus PKS Sumatera Selatan hadir di Kabupaten Lahat bersama pengurus DPTD PKS Pagar Alam dan Empat Lawang.

Kehadiran DSW PKS Sumsel yang dipimpin langsung oleh Ketua DSW PKS Sumsel, Ustadz Imam Mansyur, L.C, dalam rangka Road Show Pembekalan Kesadaran Hukum dan Arahan Menuju Cita-cita Kemenangan PKS 2024. Kegiatan dilangsungkan di Hotel Callista dengan menerapkan protokoler kesehatan ketat.

Ketua DPD PKS Lahat Feriyanto, S.Pd.I dalam sambutannya selaku tuan rumah, menyampaikan optimisme DPD PKS Lahat untuk meraih 5 kursi pada perhelatan Pileg 2024.

“InsyaAllah 2024 PKS Lahat menargetkan 5 Kursi. Semoga arahan pada acara hari ini menambah semangat kita untuk mewujudkan cita-cita PKS Kabupaten Lahat dan PKS Pagar Alam dan Empat Lawang pada kerja dan melayani masyarakat,” ucap pria yang akrab disapa Ustadz Faruq ini.

Ustadz Faruq juga berharap, PKS terus berkontribusi memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Semoga PKS terus memberi kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai bersama. Sebagaimana slogan kita, Terus Melayani dan Membela Rakyat,” pungkasnya.

(Aan Kunchay)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater