Jum’at Barokah, Tim YM Berbagi Rezeki Untuk Masyarakat di Gugah 

Jumat, 14-Juni-2024, 20:11


LAHAT ONLINE—–Sepertinya jiwa sosial dan keinginannya untuk berbagi sesama umat memang bukan suatu hal yang baru bagi Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana, ST. Karena kegiatan berbagi rezeki ini telah dilakukannya sejak beberapa tahun lalu, meski tidak terekspose oleh awak media.

Sebagai contoh, sudah lebih dari 2 tahun ini, Yulius Maulana memberikan bantuan kepada semua masyarakat Kabupaten Lahat yang akan bersedekah atau hajatan, termasuk juga bila ada musibah, Yulius pasti mengulurkan bantuannya berupa Sembako, air mineral dan juga uang.

Hari ini, Jumat (14/6/24) misalnya, Yulius Maulana melalui Tim Bantuan dan Logistiknya, Ferry dan Ko Aming membagikan makanan berupa nasi bungkus di Jalan Sosial RT 11 Simpang 3 dekat rel KA Kelurahan Gunung Gajah Lahat.

“Ya, inilah wujud peduli Calon Bupati Lahat Yulius Maulana pada msyarakat Kabupaten Lahat. Setidaknya, dengan berbagi ini, masyarakat bisa menikmati rezekinya yang dilimpahkan Allah melalui Yulius”, ungkap Ferry, saat dibincangi di lokasi.

Sementara, Wayan salah satu warga yang melintas di lokasi dan menerima rezeki itu mengucap rasa syukur atas kepedulian Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

“Alhamdulilah, awak aku niat nak ke pasar memang nak beli nasi. Pas lewat sini, eh dak tgaunyo ado wong mbagike nasi. Ado-ado bae nak rejeki ni, mokasih nian Pak Yulius. Kami doakan supayo Pak Yulius jadi Bupati Lahat, kami siap mendukung”, ungkap pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, bersyukur. (Reed)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater