Kades Tanjung Telang Delianah,” Manfaatkan Dana BLT Untuk Memenuhi Kebutuhan Sehari-Hari,”. 

Jumat, 14-Juni-2024, 09:35


Lahatonline.com, Tanjung Telang – Pemerintah Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, pagi hari ini menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024 Desa tahap II periode bulan April, Mei dan Juni, kegiatan tersebut berlamgsung di Kantor desa Tanjung Telang pukul 08.00 WIB.

Hadir langsung Camat Merapi Barat, Drs. Erlambang, MM., kades Tanjung Telang, Delianah, SE., BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta warga penerima BLT.

Ketua BPD Tanjung Telang Yusi Miriani diwakilkan oleh Efrianto wakil ketua, mengatakan,”semoga uang yang diberikan bisa bermanfaat dan tepat keguaannya,” katanya singkat.

Senadan, Kepala Desa Tanjung Telang, Delianah, SE., dalam kesempatan tersebut mengatakan, “Didalam kesemepatan ini karena agenda rutin kita selama ini Alhamdulillah uangnya sudah cair pada hari rabu kemarin, sehingga hari ini dana BLT dapat kita salurkan kepada keluarga penerima Manfaat, kami berharap uang BLT ini bermanfaat untuk warga dan tidak disalahgunakan melainkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, ucapnya.

Ditempat yang sama, Camat Merapi Barat, Drs. Erlambang, MM., menjelsakan, sebelumnya BLT ini direalisasikan oleh pemerintah pusat untuk warga yang terdampak Covid -19, namun karena Covid telah berlalu, maka diubah manjadi BLT miskin Ekstrim.

“Oleh karena itu, benar apa yang disampaikan oleh BPD dan Kades tadi, uwak mamang, harus benar-benar dapat memanfaatkan dana ini dengan sebaik-baiknya, pergunakanlah dana BLT ini untuk memenuhi kebutuhan, dan jangan lupa bersyukur, insya Allah akan bertambah nikmat kita,” ujarnya singkat.

Setelah itu, pemberian BLT kepada warga.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater