Plh Kalapas Kelas IIA Lahat Sukma Amri: Idul Adha Jadikan Momentum Menambah Ketakwaan dan Perbaiki Diri 

Senin, 17-Juni-2024, 21:34


LAHAT ONLINE—–Bertempat di halaman dalam Lapas Kelas IIA Kabupaten Lahat, telah dilaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H tahun 2024 Masehi, lalu, dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban.

Acara sholat Idul Adha 1445 H tahun 2024, dan pemotongan hewan Qurban tersebut, dipusatkan di Lapangan dalam Lapas Kelas IIA Lahat, pada Senin (17/6/2024) sejak pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai, yang disaksikan langsung Plh Kalapas Kelas IIA Lahat Sukma Amri S.Sos.

Sebelum acara Sholat Idul Adha 1445 H dimulai, dibuka dengan laporan Ketua Panitia pelaksana kegiatan pembinaan kepribadian, yang disampaikan oleh Ibrahim Lakoni selaku Kasi Binadik Lapas Kelas IIA Lahat.

Lalu, bertindak selaku Imam dan Khotbah Sholat Idul Adha, Ustadz Taufik Walhidayah S.Ag dari Kemenaq Kabupaten Lahat, diikuti oleh seluruh warga binaan dan pegawai Lapas Kelas IIA Lahat.

Sementara, Plh Kalapas Kelas IIA Lahat Sukma Amri S.Sos dalam sambutannya mengajak seluruh warga binaan agar Idul Adha 1445 H/2024 dapat dijadikan momentum menambah ketaqwaan dan perbaiki diri, menjadi pribadi yang baik.

“Harapan saya kepada seluruh warga binaan kelas IIA Lahat, bisa memperbaiki diri, untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Karena kurban meningkatkan interaksi dan memperkuat persaudaraan antar semasa manusia,” pungkasnya.

Usai dari Sholat Idul Adha 1445 H, acara dilanjutkan dengan pemotongan hewan Qurban diantaranya, “Empat Ekor Sapi, dan Empat Kambing” dihalaman dalam Lapas Kelas IIA Lahat oleh Panitia, selanjutnya daging dibagikan kepada warga binaan Lapas Kelas IIA Lahat, selama proses Sholat, Pemotongan, dan Pembagian berjalan aman dan kondusif. (D1N)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater