Didampingi Waka, Kapolres Lahat Saksikan Penyembelian Hewan Qurban 1445 H Tahun 2024 Masehi 

Senin, 17-Juni-2024, 13:24


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari senen 17 juni 2024, kapolres lahat, AKBP God parlasro S. Sinaga SH.SIK.MH, yang di dampingi waka polres Kompol Ishandi Saputra SH. SIK. MIK, para PJU polres lahat menyaksikan penyembelihan hewan Qurban polres lahat, yang di tempatkan di Masjid Al-Muflihun Aspol Bandar Agung lahat.

Hadir dalam giat tersebut PJ. Bupati lahat M. Farid SSTp. MSi, komandan Kodim 0405 lahat Letkol Inf. Azis Komaruddin SE.MIP, kepala kejaksaan negeri lahat, ketua pengadilan negeri lahat, sekda lahat, ketua masjid Almuflhun, personel polres lahat dan panitia penyembelian hewan Qurban.

Penyembelihan hewan Qurban merupakan sunnah Muakkad, yabg artinya sunnah yang sangat di anjurkan, kepada umat islam yang mempunyai kemampuan mengorbankan hewan korban untuk di sembelih.

Polres lahat pada hari raya Idul Adha 1445 Hijrah tahun 2024 mengorbankan hewan korban sebanyak 10 ekor sapi dan 23 ekor kambing yang di dapat dari personel polres lahat, bantuan pemda, dari donatur perusahaan dan lain2nya.

Daging korban akan di bagikan kepada purnawirawan, warakauri, masyarakat sekitar mako polres, masyarakat di lingkungan masjid Almuflihun bandar agung lahat, wartawan dan personel polres lahat.

Kapolres mengucapkan banyak berterima kasih kepada pemda lahat, pihak perusahaan serta personel polres lahat yang telah memberikan hewan Qurban ke pihak polres lahat, semoga amal qurbanya di terima Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, dan para panitia yang melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan daging Qurban.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater