Jasa Raharja Lahat Gelar Pemeriksaan dan Pengobatan Kesehatan Gratis Di Samsat Lahat II 

Jumat, 14-Juni-2024, 09:34


Lahatonline.com, Lahat – Jasa Raharja Perwakilan Lahat melalui PJ Pelayanan Dodi Apriadi bersama PJ Jasa Raharja Samsat Lahat II Agri Gilang Saputra kembali menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis (MUKL) di Samsat Lahat II pada hari Rabu, 13 Juni 2024.

MUKL merupakan salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat dalam upaya menjaga keselamatan berkendara.

Kegiatan MUKL ini disambut antusias oleh masyarakat. Banyak wajib pajak yang memanfaatkan kesempatan ini untuk memeriksakan kesehatannya. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan tekanan darah, gula darah, kolesterol, asam urat, dan konsultasi kesehatan. Bagi peserta yang membutuhkan, Jasa Raharja juga menyediakan obat-obatan gratis sesuai dengan diagnosa dokter.

Kepala Jasa Raharja Lahat Arya Aditya saat dikonfirmasi media ini mengatakan, melalui kegiatan ini, Jasa Raharja ingin memastikan kondisi kesehatan para pengendara, khususnya bagi wajib pajak yang sedang melakukan pembayaran pajak di Samsat Lahat II.

“Kegiatan MUKL ini merupakan salah satu komitmen Jasa Raharja dalam mewujudkan keselamatan lalu lintas. Jasa Raharja Lahat akan terus menggelar kegiatan MUKL di berbagai tempat strategis di wilayah Lahat. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan berkendara,” terangnya, Jum’at, (14/06/24).

Mudah-mudahan, setelah kegiatan ini, tingkat kesadaran masyarakat dalam menjaga kesehatan serta keselamatan saat berkendara tumbuh dan membayar pajak kendaraan tepat waktu, tutupnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater