Jelang Idul Adha 1445 Hijriah, Pemdes Gunung Agung Salurkan BLT 

Jumat, 14-Juni-2024, 11:28


Lahatonline.com, Gunung Agung – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah yang tinggal beberpa hari lagi, warga desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat yang Menerima manfaat BLT nampak begitu sumringah, hal tersebut bukan tanpa suatu alasan, tentunya karena Pemerintah Desa Gunung Agung akan menyalurkan BLT Tahap II periode bulan April, Mei dan Juni, kegiatan penyaluran BLT tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Gunung Agung pada pukul 09.00 WIB, Jum’at, 14/06/24).

Hadir langsung Camat Merapi Barat, Drs. Erlambang, MM, Kepala Desa Gunung Agung Darussalam, sekdes, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PD, PLD serta warga penerima manfaat.

Kepala Desa Gunung Agung Darussalam, dalam sambutannya mengatakan, “hari ini kita dapat lagi bantuan BLT Tiruwulan ke II, jadi bantuan BLT yang pertama itu ini sudah direlaisakaikan dan ini adalah yang ke II, dan masih ada II triwulan lagi, Alhamdulillah dananya teralisasi dan kita salurkan pada pagi hari ini, harapan kami dana ini bermanfaat, apa lagi kita akan merayakan Idul Adha dan dapat dibelikan untuk persiapan Idul Adha 1445 H, kata kades singkat.

Sementara itu, Erlambang Camat Merapi Barat meminta agar warga dapat memanfaatkan dana tersebut dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, apa lagi uang yang diberikan cukup besar yaitu 900 ribu rupiah.

“Uangnya cukup besar, jadi manfaatkanlah dengan sebaik-bainnya,” pesan Camat.

Setelah itu, pemberian BLT secara simbolis oleh Camat, dan Kepala Desa.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater