Cabup Lahat Yulius Maulana Hadiri Pernikahan Warga Trans Senabing 

Sabtu, 15-Juni-2024, 19:15


Lahatonline.com, Lahat – Sebagai seseorang yang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, Yulius Maulana selalu berusaha untuk hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam kegiatan suka maupun duka. Kali ini melalui perwakilannya Yulius Maulana turut menghadiri undangan Pernikahan Ratmika dan Agus Bayu di Unit 3 Trans Senabing, Desa Giri Mulya Blok G, Kecamatan Lahat, Sabtu (15/06/2024).

Hadir mewakili Yulius Maulana, Ishak Nasroni dalam sambutannya langsung menyampaikan permohonan maaf dari Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana karena tidak secara langsung menghadiri undangan di Giri Mulya ini.
“Pertama-tama Pak Yulius Maulana menyampaikan permohonan maaf karena tidak hadir memenuhi undangan hari ini, lantaran beliau masih berada di Jakarta karena ada urusan Partai,” ungkapan Yulius melalui Ishak Nasroni.

Namun demikian, Yulius juga tetap mendoakan kiranya kedua mempelai Ratmika dan Agus Bayu menjadi pasangan yang berbahagia sakinah, mawadah, warahmah.
“Namun demikian beliau tetap mendoakan semoga kedua mempelai adik kamu ini Ratmika dan Agus Bayu berbahagia selalu, menjadi pasangan keluarga yang sakinah mawadah warahmah, semoga secepatnya mendapatkan zuriat keturunan yang soleh-soleha, anak yang baik, berbakti pada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan agama,” ucap Ishak Nasroni mewakili Yulius.

Dalam kesempatan itu pula Ishak menyampaikan, dirinya berpesan terkait sudah semakin dekatnya pilkada, dia berharap masyarakat semakin cerdas dalam menentukan pilihan. “Saya mewakili Yulius Maulana berpesan kepada semua terkait pilkada yang sudah semakin dekat, semoga masyarakat semakin cerdas dalam menentukan pilihan, jika dirasa Pak Yulius Maulana sudah pas di hati Bapak-bapak dan Ibu-ibu maka tidak salah lagi pilihan bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” imbau Ishak sambil bercanda.

Di sisi lain, Eko Saputro, selaku tuan rumah dan sebagai orang tua dari Ratmika mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Pak Yulius Maulana kendati tidak bisa hadir secara langsung namun bentuk perhatian Yulius kepada masyarakat Lahat tetap bisa dirasakannya.

“Terimakasih atas perhatian Pak Yulius Maulana terhadap rakyat seperti kami, sekalipun kehadiran beliau hanya melalui perwakilan namun kami bahagia karena bentuk kepedulian Pak Yulius. Terimakasih pula atas kesediaan Pak Ishak Nasroni yang sudah mewakili Pak Yulius untuk memenuhi undangan kami di Giri Mulya ini,” pungkasnya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater