Kemendikbud RI Beri Penghargaan SMAN 2 Lahat Sekolah Berkemajuan Baik 2 Tahun Berturut- Turut 

Sabtu, 15-Juni-2024, 19:14


Lahatonline.com, Lahat – Salah satu upaya pihak kementerian pendidikan dan kebudayaan republik indonesia (kemendikbud RI)dalam meningkatkan kualitas dan kuantitas peserta didik yaitu memberikan penghargaan kepada pihak sekolah termasuk di provinsi sumatera selatan (Sumsel).

“Alhamdulillah kami menjadi satu-satunya sekolah negeri se sumatera selatan menerima penghargaan dari pihak kemendikbud RI,” jelas kepala SMA Negeri 2 Lahat Dr. Tri Turnadi S.Pd.M.Pd., kepada media ini di ruang kerjanya, Sabtu, (15/06/24).

SMA Negeri 2 Lahat mendapatkan predikat sekolah berkemajuan baik tahun 2023 dan tahun 2024 dari Kemendikbud RI. Selain kategori sekolah berkemajuan baik juga ada penghargaan kategori sekolah berprestasi seperti sma negeri 4 lahat sma xaverius 3 palembang dan ignatius global school di palembang.

“Atas pencapaian itu kami ucapkan terima kasih kepada bapak mendikbud RI serta jajarannya atas perhatian dan penghargaan yang diberikan kepada SMAN 2 Lahat semoga bisa menambah semangat untuk siswa dan siswi selalu terus berjaya dan berprestasi,” imbuh Tri Turnadi.

Sementara itu ketua komite SMA Negeri 2 lahat Fauzan Denin yang juga menjabat PJ Bupati 4 Lawang dan didampingi oleh wakil ketua komite zuhairin S.Pd.I.M.Pd., mengatakan puas atas prestasi yang dicapai oleh SMA Negeri 2 Lahat dalam bidang pengembangan kemajuan sekolah yang diraih selama dua tahun berturut-turut serta ucapan terima kasih kepada kepala SMA Negeri 2 Lahat dan tenaga pendidiknya.

“Kami puas dan bangga serta mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada pak Tri Turnadi beserta staf dan tenaga pendidik atas kinerja mereka yang selalu menjadikan siswa dan siswa kita berprestasi baik bidang akademik maupun non akademik hingga meraih penghargaan untuk kategori sekolah berkemajuan baik 2 tahun berturut-turut tahun 2023 dan 2024,”pungkasnya.

Dias/Humas SMAN 2 Lahat

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater