DPC PKB LAHAT USUNG PASLON PARISMAN – YUDA HERMAWAN (PAYU) SUHU POLITIK LANGSUNG MEROKET

Jumat, 14-Juni-2024, 11:28


LAHAT – Setelah melalui proses panjang dan berliku Dewan pimpinan pusat partai kebangkitan bangsa (DPP PKB) akhirnya resmi mengusung paslon terbaiknya PARIS – YUDA HERMAWAN (PAYU) untuk calon bupati dan wakil bupati Lahat 2024.

Penjelasan ini disampaikan langsung oleh Ali Hazmi Arsyad (14/6/2024) sebagai wakil ketua DPC PKB sekaligus ketua Team penjaringan di kediaman Parisman, Ali mengatakan bahwa DPP PKB sudah merekomendasikan kedua tokoh politik senior ini untuk maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Lahat 2024, lenih lebih lagi parisman adalah kader pkb, katanya.

Parisman adalah Ketua DPC PKB Lahat dan
mantan anggota DPRD Lahat dua priode diposisikan sebagai calon bupati sementara Yuda Hermawan sekertaris DPC PDIP Lahat sebagai calon wakil bupati, Ujar Ali Hazmi.

Kami berkeyakinan dengan kedua tokoh ini bergandengan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Lahat maka harapan masyarakat menjadi sejahtera akan dicapai, katanya.

Oleh karna itu pula kami akan segera konsolidasi partai sampai ketingkat desa, selain itu akan segera menggalang kekuatan non partai, ujar Ali Hazmi dengan nada serius.

(SUBARDI)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater