DPD Grib Jaya Sumsel Serahkan SK DPC Grib Jaya Lahat 

Sabtu, 15-Juni-2024, 15:11


LAHAT ONLINE—– Usai dari bersilahturahmi ke DPD Grib Jaya Sumsel bersama 17 Kabupaten/Kota se-Sumsel, mewakili Ketua DPP Pusat Hercules Rosario de Marshall, Ketua DPD Sumsel Satria Amriramadhan SIP, MM menyerah kepada Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Lahat, M. Fadli Vanmura.

Acara penyerahan SK kepada DPC Grib Jaya se-Sumsel, termasuk Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Lahat ini, dilakukan dikantor DPD Grib Jaya Sumsel Jl Mayjen Reacyudu 7 Ulu kecamatan Seberang Ulu 1, pada Jum’at (15/6/2024).

Dalam penyerahan SK Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya Sumsel tersebut, langsung oleh Ketua DPD Grib Jaya Sumsel Satria Amri Ramadhan S.IP, MM didampingi Sekjen Sibawaihi S.Pd, I, M,Si serta para Pengurus Grib Jaya lainnya.

“Mewakili Ketua DPP Pusat Grib Jaya kami mengucapkan selamat kepada masing-masing Ketua DPC Grib Jaya 17 Kabupaten/Kota yang telah menerima SK dan tetap selalu menjaga kekompakan,” ungkap Ketua DPD Grib Jaya Sumsel.

Sementara, Ketua DPC Kabupaten Lahat M.Fadli Vanmura mengucapkan terimakasih atas telah diberikannya kepercayaan untuk selaku Ketua DPC Grib Jaya Kabupaten Lahat.

SK keputusan dari Ketua DPP Pusat Grib Jaya yang diberikan ini, diakui Pria yang akrab disapa Evan, merupakan amanah yang sangat besar bagi dirinya dan harus dijaga serta dijalan sebaik-baik mungkin.

“Sekali lagi, saya atas nama Ketua DPC Grib Kabupaten Lahat mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Ketua DPD Grib Jaya Sumsel serta pengurus Grib Jaya Sumsel lainnya,” tutur M.Fadli Vanmura.

Dengan SK Keputusan yang dikeluarkan Ketua DPP Pusat Grib Jaya ini, M.Fadli Vanmura berjanji akan segera mungkin melakukan koordinasi ke Pemerintahan Lahat, APH, dan Instansi terkait lainnya atas keberadaan atau perwakilan DPC Grib Jaya di Kabupaten Lahat.

“Termasuk saya juga akan mengembangkan Grib Jaya kesetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat,” janji Ketua DPC Grib Jaya Lahat dalam sambutannya.

Selanjutnya, Fadli mengungkapkan, dalam waktu dekat akan segera menggelar pengukuhan atau pelantikan untuk seluruh perwakilan masing masing pengurus DPC Grib Jaya setiap kecamatan, Kabupaten Lahat.

“Insyaallah, kita akan segera melakukan pengukuhan pengurus Grib Jaya seluruh kecamatan didalam wilayah Kabupaten Lahat, yang nantinya akan dihadiri langsung Ketum DPP Grib Jaya bapak
Hercules Rosario De Marshall dan seluruh pengurus DPD Grib Jaya, serta perwakilan Grib Jaya se-Sumsel,” pungkas M.Fadli Vanmura. (SYAH).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater