Pada Panen Hadiah Simpedes BRI Lahat, periode 1 September 2023 S/D Febuari 2024 Berjalan Spektakuler

Sabtu, 15-Juni-2024, 22:01


Lahat – BRI Cabang Lahat kembali memanjakan Para Nasabah nya, terbukti puluhan hadiah sudah di persembahkan pada Panen Hadiah Simpedes BRI Lahat, Priode 1 September 2023 S/D Febuari 2024, acara dilaksanakan di Hotel Santika Lahat.

Tak cuma itu, ternyata Acara panen hadiah ini dihadiri langsung PJ Bupati Lahat Muhammad Farid, tentu membuat suasana menjadi meriah disaat sosok orang Nomor 1 di Kabupaten Lahat didampingi Pinca dan Karyawan BRI Lahat  berjoget dan bernyanyi bersama, momen ini membuktikan bahwa Pemerintah sangat mendukung peran Bank Plat Merah ini yang berada di Bumi Seganti Setungguan untuk kemajuan Daerah

Pimimpin Cabang BRI Lahat Herimartha Sosiawan, saat mengawali Sambutan nya di hadapan PJ Bupati Lahat dan Para Nasabah beserta undangan, mengatakan, Undian panen hadiah simpedes (PHS) merupakan program nasional BRI yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun dan atau setiap semester pengundian dilakukan secara fire transparan dengan disaksikan oleh nasabah undangan pihak notaris Dinas Sosial kepolisian dan dilakukan secara terbuka bahkan alat pengujian yang sangat terjamin karena masih tersegel.

Adapun hadiah di Priode 1 ini, BRI Cabang Lahat sudah menyiapkan berupa ;

Grand Prize satu mobil All New Honda br-v SMT

Hadiah Utama I, 2 motozuki Avenis 125

Hadiah utama II, 8 motor suzuki nek Fi

Hadiah biasa I, 3 tv samsung LED TV 43n5001

Hadiah biasa II 3 tv samsung LED TV 32n4001

Hadiah biasa III, 3 lemari es polytron PRB219

Hadiah biasa IV, 3 mesin cuci samsung WA 80H4000

Hadiah biasa V, 4 Speker Polyrtron Bgband BB 3201

Yang semuanya berjumlah 27 unit hadiah, pada periode berikutnya BRI sudah menyiapkan satu unit kendaraan roda empat mobil All New Honda br-v SMT sebagai hadiah Grand Price untuk para nasabah Simpedes Kanca Lahat.

“Undian ini adalah wujud apresiasi Bank BRI pada nasabah khususnya penabung Simpedes yang telah memilih mempercayai dan setia pada BRI sebagai Mitra transaksi bisnis dan tempat penyimpan.

kami menyampaikan Terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan kepada Bank BRI, tabungan simpedes menjadi pilihan utama masyarakat terbukti dengan pertumbuhan simpanan yang terus berkembang, pertumbuhan ini membantu BRI Lahat menunjang perekonomian lokal dengan menyalurkan dana untuk mendukung kredit bagi para UMKM dan masyarakat, semoga pertumbuhan positif dalam simpanan dan pinjaman ini berlanjut menciptakan kesejahteraan bagi kita semua, “Jelas nya.

Selain itu, Pinca BRI mengatakan, Mengingat perkembangan simpanan dan pinjaman yang selalu meningkat tentunya hal ini juga berpengaruh pada peningkatan jumlah hadiah yang akan diundi pada hari ini, dan hadiah kendaraan yang disediakan bebas pajak undian karena ditanggung oleh pihak BRI.

Dirinya pun memaparkan, bahwa dalam menghadapi era digitalisasi Bank Rakyat Indonesia juga berinovasi dengan menghadirkan agen brilink sebagai perpanjangan tangan pelayanan tanpa kantor tujuan utama dari agen brilink adalah untuk mempermudah akses dan transaksi nasabah

dengan hadirnya 1332 agen brilink yang terdiri dari 1094/5 mobile dan 238 brilink  EDC BRI lahat memperluas cakupan layanan khususnya di daerah terpencil dan desa yang jauh dari kantor BRI

Cakupan layanan jaringan BRI terdiri dari, 1 kantor cabang Lahat, 1 KCP Tebing Tinggi, 7 BRI unit, 3 teras BRI, 21 mesin atm dan 15 mesin CRM dan 166  EDC Merchant guna mempermudah nasabah untuk ber transaksasi melalui mesin tanpa harus mengantri.

“Dengan rasa bangga dan penuh rasa syukur kami selaku jajaran manajemen bank BRI cabang Lahat ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah dan penabung yang telah memilih produk-produk simpanan kami deposito giro Britama hingga Simpedes BRI, itu merupakan pembuktian kepada kami Dan terkhusus kepada bapak bupati yang telah mensuport luar biasa kepada BRI.

Kami menyadari dalam pelayanan mungkin masih banyak terdapat kekurangan Oleh karena itu dengan tulus dan rendah hati kami menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang belum sepenuhnya memuaskan hati Bapak Ibu sekalian, “Ucap nya.

Sementara itu, PJ Bupati Lahat Muhammad Farid dalam sambutan nya selaku mewakili undangan, menyambut baik atas terlaksananya acara Panen hadiah Simpedes  BRI, dirinya pun mensuport kegiatan BRI yang sudah berjalan demi memanjakan Para Nasabah, dan tentunya BRI juga ikut berperan dalam Kemajuan Pembangunan Daerah di Kabupaten Lahat.

Dengan perkembangan BRI Kanca Lahat yang disampaikan oleh pimpinan BRI cabang lahat tadi, bahwa dari tahun ke tahun simpanan masyarakat di Kabupaten Lahat terus meningkat.

PJ Bupati lahat mengatakan, Peningkatan angka ini Sejalan dengan upaya pembangunan di Kabupaten Lahat yang berhasil meningkatkan pendapatan masyarakat lebih dari sekedar data statistik perkembangan Simpanan ini mencerminkan keberhasilan strategis dalam menciptakan kesadaran dan pentingnya menabung untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Dirinya berharap momentum positif ini dapat terus berlanjut Dan pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat semua untuk terus mendukung pembangunan ekonomi dan finansial di Kabupaten Lahat

PJ Bupati juga mengatakan bahwa dirinya mendengar informasi dari Pimpinan cabang tadi bahwasanya BRI sudah memperluas jaringannya ke desa-desa dan melibatkan masyarakat secara langsung melalui agen-agen brilink, hal ini dapat membantu masyarakat untuk lebih aktif dan mudah dalam melakukan transaksi perbankan

“Saya menghimbau Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat untuk memanfaatkan perbankan secara optimal baik dengan cara menabung maupun menggunakan jasa-jasa bank lainnya sehingga kita semua dapat merasakan manfaat keberadaan perbankan di Kabupaten Lahat.

Jadi, Mari bersama-sama kita perkuat kesadaran akan pentingnya menabung dan mengelola keuangan secara bijak untuk menciptakan masa depan yang lebih baik, “Ungkap PJ Bupati Lahat.

Diketahui,  hadiah Grand Prize satu mobil All New Honda br-v SMT, berhasil di dapatkan oleh Salini Eliati, dari Nasabah Unit Pasar Lematang Lahat.

Turut hadir, Para Kepala OPD Pemkab Lahat, Kasdim Lahat, Camat Lahat, Kapolsek Lahat dan Stheckholer Lahat.

(Dias).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater