Polres Lahat Olah Raga Bersama Forkopimda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 

Jumat, 14-Juni-2024, 11:51


Lahatonline.com, Lahat – Pada hari Jum’at 14 Juni 2024, Kapolres lahat AKBP God Parlasro S. Sinaga SH. SIK. MH, membuka Start olah raga bersama Forkompimda lahat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 ( jalan santai ), start dari halaman apel polres lahat dan finis Gor Bukit Tunjuk lahat.

Hadir dalam giat tersebut Pj. Bupati lahat M. Farid SSTp. MSi, komandan kodim 0405 lahat Letkol Inf. Azis Komaruddin SE. SIP, kajari lahat, ketua pengadilan negeri lahat, ketua DPRD kab. Lahat, ketua Bhayangkari cabang lahat, PJU polres lahat, perwira, anggota dan ASN polres lahat, para kapolsek dan tamu undangan lainya.

Olah raga bersama merupakan Ajang Silahturrahmi antara Polri, pemerintah, TNI dan unsur lainya dalam rangka membangun Sinegeritas membangun lahat kedepan, serta untuk menjaga kekompakan dan kolaborasi untuk menyukseskan program pemerintah.

Olah raga bersama Forkopimda dan unsur lainya merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78, disamping melaksanakan giat lainya berupa Bansos, Bhaksos, penghijauan, bedah rumah, bantuan sumur bor dan giat lainya.

Olah raga bersama diawali dengan jalan santai dari polres menuju Gor lahat, di lanjutkan dengan senam bersama, dalam giat ini juga pihak panitia polres lahat telah memyiapkan puluhan Door Frize bagi peserta dan hadiah utama berupa 2 unit sepeda dan 1 unit kulkas.

Diharapkan dengan adanya giat olahraga bersama, bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan antar unsur pemerintah, Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilukada.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater