Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lahat Laksanakan Bhakti Sosial di Tiga Titik 

Kamis, 13-Juni-2024, 19:12


LAHAT ONLINE——Dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Polres Lahat, Polda Sumsel melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di Tiga Titik.

Giat Bhakti Sosial tersebut, dilakukan dibeberapa titik diantaranya, Masjid Al-Muflihun Bandar Agung Lahat, Gereja Katolik Santa Maria, dan Vihara Fatma Sari didesa Karang Anyar kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, pada Kamis (13/6/2024).

Kapolres Lahat AKBP God Parlasro S.Sinaga SH.SIK.MH, melalui Kasat Binmas AKP. M, Sitompul SH, yang di dampingi Kasat Samapta AKP Hipni, dan KBO samapta IPDA Hairul, beserta anggota melaksanakan Bhakti Sosial ditiga titik tersebut.

Disampaikan, Kapolres Lahat melalui Kasi Humas AKP Sugianto, dan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat AIPTU Liespono SH membenarkan, aksi sosial yang dilakukan oleh Polres Lahat, Polda Sumsel ini, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Bhakti Sosial, Polres Lahat mengadakan pembersihan tempat ibadah baik didalam maupun dilingkungan tempat ibadah, dan pemberian bantuan berupa alat-alat kebersihan,” tegas Liespono.

Semua ini, dijelaskannya, merupakan wujud nyata kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan dan ukuran tanggan POLRI.

“Kita merasa bangga bisa berbuat dan berbagi kepada saudara-saudara kita, sehingga, dapat mempererat silahturrahmi antara personel Polres Lahat, dengan masyarakat khususnya dengan tokoh-tokoh Agama yang ada di Kabupaten Lahat,” tambahnya.

Terakhir ditegaskan Liespono, Alhamdulillah, giat Bhakti Sosial yang dilaksanakan Polres Lahat saat ini mendapatkan tanggapan yang baik, dan positif dari masyarakat. (D1N).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater