DAHSYAT, PARTAI PERINDO MASIH TARIK ULUR MENETAPKAN PASLON BUPATI LAHAT 2024

Kamis, 13-Juni-2024, 13:08


LAHAT —— Ketua DPD PARTAPERINDO Kabupaten Lahat IR.Husrel Pansyah mengatakan bahwa pasangan calon( paslon ) Bupati dan wakil bupati Lahat tahun 2024 yang akan diusung partai sampai saat ini masih tarik ulur.

Penjelasan ini disampaikannya pada tangal ( 12/6/2024) di kediamannya, Hursel dengan terangan teranfan mengatakan bahwa banyak Calon bupati dan wakil bupati yang mengembalikan Formuler dan sudah mengembalikan ke Partai, namun calon calon tersebut masih digodok untuk ditetapkan, katanya.

Sesungguhnya Partai perindo mengaharapkan yang mengajukan tersebut adalan paslon yang sudah permanen, apalagi berpasangan langsung dengan kader perindo, oleh karna pula pleno penetapan pasangan calon masih alot, katanya.

Ketika ditanya kapan paslon tersebut akan di tetapkan ? Dijelaskan bahwa penetapan pasangan calon tersebut masih tarik ulur dan belum ada jadwal pasti, katanya.

Akan tetapi Partai perindo akan memgusung pasangan calon ( balon) yang berpotensi menang, artinya adanya ketersediaan alat politik yang lengakap, katanya ( SUBARDI ).

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater