Usai PSAS Semester Genap 2024, Pelajar Kelas X dan XI SMA N 2 Lahat Ikuti Classmetting 

Kamis, 13-Juni-2024, 10:37


Lahatonline.com, Lahat – Setelah mengikuti Penilaian Sumatif Akhir Semester (PSAS) semester genap yang di mulai pada 5-12 Juni lalu, hari ini pelajar Kelas X, XI SMA Negeri 2 Lahat mengikuti classmetting, kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13-21 Juni 2024 mendatang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala SMA N 2 lahat Dr. Tri Turnadi, S.Pd.M.Pd., melalui Waka bidang kesiswaan ibu Suratni, S.Pd.,Kegiatan classmetting tersebut dibuka secara resmi olehnya.

Dikatakan Suratni, kegiatan classmetting siswa kelas X dan XI bahwa classmetting ini merupakan ajang pencarian bakat bidang olahraga bagi siswa dan refresing setelah mengikuti ujian akhir tahun dan beliau berpesan untuk selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

“Ikutilah kegiatan ini dengan gembira dan penuh rasa kekeluargaan, tetap jaga kekompakan dan sportifitas dalam bertanding, dan untuk jenis perlombaan yang dilombakan yaitu pertandingan basket dan volly putra dan putri” pesannya, Kamis, (13/06/24).

Selanjutnya ketua panitia bapak H. Nasrudi, W.Pd., menyampaikan, kegiatan dilaksanakan mulai tanggal 13 – 21 Juni 2024 diawali dengan tadarus Al Qur’an dan kultum dari anak OSIS dan Rohis dan pada hari Sabtu tanggal 22 Juni 2024 siswa akan menerima raport semester genap tahun pelajaran 2023-2024.

“Iya, hari ini mulai pelaksanaan classmetting,” katanya singkat.

Sementara itu, Waka Humas SMA N 2 Lahat Hendarto, S.Pdi menambahkan, siswa rencananya bakal menerima raport pada 22 Juni mendatang, hanya saja karena ada libur hari raya idul Adha 1445 H.

“Iya, karena Libur Idul Adha, jadi penerimaan raport diundur,”. Ujarnya.

Dan kepada siswa/i ikutilah Lomba yang dilombakan ini dengan tetap mengutamakan sportifitas, tambahnya singkat.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

KIKIM TIMUR - Senin, 22-Juli-2024 - 21:50

DESA CEMPAKA SAKTI DIBANGUN JALAN COR BETON

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater