MAHENDRA, APRESIASI KINERJA 6 BULAN PJ BUPATI LAHAT M. FARID

Rabu, 12-Juni-2024, 23:09


LAHAT – Ketua Umum Gerakan Cintai Lahat, Mahendra Reza Wijaya, menilai 6 bulan kepemimpinan Muhammad Farid sejak dilantik menjadi penjabat (Pj) bupati Kabupaten Lahat banyak membawa perubahan dan kemajuan yang signifikan.

Menurutnya, kerja cepat dan tuntas seperti yang dilakukan Muhammad Farid terlihat jelas hasilnya.

“Kabupaten Lahat sudah banyak perubahan dan kemajuan. Hal itu merupakan hadil kinerja dari Pj bupati Lahat selama 6 bulan ini,” kata Mahendra dalam keterangannya, Rabu (12/6/2024).

“Inovasi dan kreasi dengan kebijakan yang diambil Pj bupati Lahat telah merubah wajah Lahat ke yang lebih baik,” imbuhnya.

Mahendra menyebut salah satu prestasi yang sangat membanggakan dari Muhammad Farid ketika mampu menurunkan angka stunting di Kabupaten Lahat.

“Contohnya, angka stunting di Lahat menurun drastis menjadi 7,81 persen dan hal itu melampaui target Pemerintah Pusat,” terangnya.

Selain itu, lanjut Mahendra, perbaikan taman kota yang makin indah dengan penerangan lampu yang gemilau pada saat malam.

“Kalau malam hari, di pusat Pemkab Lahat terang benderang dengan lampu pada saat malam hari sehingga kelihatan cantik banget,” ucapnya.

Mahendra juga menyebut pelayanan kesehatan terhadap masyarakat jarang mendapat keluhan.

“Tidak seperti dulu, pelayanan kesehatan juga makin baik karena masyarakat makin sedikit yang mengeluh,” jelasnya.

Demikian juga, Mahendra menyampaikan hal yang paling penting dari keberhasilan Pj bupati Lahat yaitu kebijakan mall pengaduan publik satu pintu di Plaza Lematang yang akan segera berfungsi.

“Sekarang kan cuma ada Mobile Pelayanan Publik di pinggiran Plaza Lematang nanti kalau sudah berfungsi Mall Pelayanan Publik satu pintu di Plaza Lematang maka ini sangat bermanfaat dalam mempermudah pelayanan terhadap masyarakat,” bebernya.

“Tentu masih banyak lagi capaian dari hasil kinerja Pj bupati Lahat yang tidak bisa sayq sebutkan satu persatu,” lanjutnya.

Mahendra berharap dengan segala capaian yang telah berhasil dilakukan oleh Muhammad Farid bisa ditingkatkan sampai masa tugas sebagai Pj bupati Lahat berakhir.

“Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Pj bupati Lahat yang sungguh-sungguh bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lahat,” tegasnya.

“Semoga ke depan Kabupaten Lahat semakin maju lagi dengan trobosan dan inovasi yang dilakukan oleh Pj bupati,” tandasnya.

(fis)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater