BERIKAN REKOM KEPADA PASANGAN HDCU INI DIA KATA KETUM PARTAI DEMOKRAT 

Selasa, 11-Juni-2024, 23:59


Jakarta —— Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Selasa malam (11/6/2924) menyampaikan melalui jumpa pers rekomendasi partai kepada bakal calon kepala daerah yang diusung partai Demokrat.

Dalam jumpa pers Ketum AHY mengatakan, Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada pasangan Herman Deru- Cik Ujang sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan.

AHY mengatakan, rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat kepada pasangan Herman Deru – Cik Ujang karena keduanya mempunyai banyak prestasi saat menjabat sebagai Kepala Daerah baik Herman Deru maupun Cik Ujang. Elektabilitas dan popularitas keduanya juga sangat baik bahkan meningkat.

“Saya optimis pasangan Herman Deru dan Cik Ujang ini akan menjadi pasangan yang menjanjikan. Singkatannya HD- CU,” kata AHY dalam jumpa pers.

Selanjutnya, surat rekomendasi langsung diserahkan oleh AHY kepada Herman Deru dan Cik Ujang. AHY menambahkan, dirinya sangat optimis pasangan ini adalah pasangan yang ideal dan kita akan perjuangkan.

Dirinya sangat yakin pasangan HD- CU akan terpilih menjadi pemimpin Sumatera Selatan. Dengan bekal kepemimpinan yang selama ini sudah dijalankan. ��”Kami yakin pasangan Herman Deru – Cik Ujang akan menang dan terpilih menjadi pemimpin lima tahun kedepan,” sampai AHY.

Sementara itu Herman Deru juga menyampaikan pidato singkatnya dalam jumpa pers. Dirinya sangat bangga dengan menerima rekomendasi dari Partai Demokrat. Dirinya sangat optimis dengan rekomendasi dari Partai Demokrat merupakan kekuatan dalam kemenangan HD-CU.

“ saya sangat bangga menerima rekomendasi dari Partai Demokrat dan langsung diserahkan oleh Ketua Umum AHY,” tambahnya.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sum-Sel Cik Ujang yang juga Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan mengatakan,dirinya sangat bangga, terharu dan berbunga- bunga karena mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat.

Cik Ujang sangat yakin dengan rekomendasi yang diberikan Partai Demokrat oleh Ketum AHY akan menjadi bekal kekuatan dan kemenangan untuk pasangan HD- CU.

“ saya bangga,terharu dan berbunga – bunga karena mendapat rekomendasi dari Mas Ketum AHY. Ini akan menjadi kekuatan dan kemenangan HD- CU kedepan,

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater