AKP HENDRINADI, SH,MH JABAT KAPOLSEK KIKIM TIMUR GANTIKAN KOMPOL INDRA GUNAWAN 

Selasa, 11-Juni-2024, 22:34


BUNGAMAS — Pada hari ini Selasa (11/6) telah secara resmi diserahkan jabatan Kapolsek Kikim Timur Polres Lahat dari pejabat lama KOMPOL INDRA GUNAWAN kepada pejabat yang baru AKP HENDRINADI,SH,MH. Serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan dilapangan mapolres lahat dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Lahat.

Selesai acara sertijab kedua pejabat mengadakan pertemuan dengan anggota polsek kikim timur polres lahat di mapolsek kikim timur desa bungamas kecamatan kikim timur kabupaten lahat, guna perkenalan pejabat kapolsek yang baru dengan anggota polsek dan lingkungan wilayah kerjanya.

Kepada awak media pejabat lama KOMPOL INDRA GUNAWAN menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada insan media yang telah membantu tugasnya selama menjabat khususnya tugas kehumasan. ” Saya selanjutnya mendapat amanah menjadi Kabag Perencanaan Polres Empat Lawang mohon doa dan dukungannya ” imbuhnya, Selasa, (11/6/24).

Pejabat baru Kapolsek Kikim Timur AKP HENDRINADI,SH,MH saat dibincangi awak media menyampaikan bahwa akan bersinergi dengan semua stakeholder termasuk insan media guna optimalisasi tugas-tugas kepolisian khususnya di kec.kikim timur kab. lahat. ” Kita akan melanjutkan program-program yang sudah berjalan baik dan memperbaiki kekurangannya” terang kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk waspada penipuan dengan modus pergantian pejabat. ” Jika ada yang menghubungi dan mengatasnamakan saya dan meminta sesuatu dapat dipastikan itu penipuan ” tegas kapolsek.

(TERIMO)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater