PEMDES CEMPAKA SAKTI BERSAMA PENGELOLA BUMDES GELAR MUSYAWARAH DESA 

Rabu, 24-April-2024, 22:07


CEMPAKA SAKTI- Hari ini bertempat di kantor desa cempaka sakti kecamatan kikim timur kabupaten lahat, di laksanakan musyawarah desa bersama pengelola (BUMDES) Badan Usaha Milik Desa, Karya Makmur Cempaka Sakti.

Pelaksanaan acara tersebut di hadiri oleh Pj Kepala Desa Cempaka Sakti, beserta seluruh perangkatnya, ketua BPD bersama anggotanya, Manager BUMDES Karya Makmur dan anggotanya.

Saat di konfirmasi AGUS ARTADADI ISKANDAR SPdi MM selaku Pj kepala desa cempaka sakti dirinya menuturkan” Alhamdulillah sudah di laksanakan masyawarah desa bersama pengelola Bumdes , yang di pimpin oleh manager BUMDES karya makmur, Dedek Sofyan bersama anggotanya, dengan hasil musyawarah tadi, seluruh peserta musyawarah desa yang hadir menyepakati, hasil kordinasi beberapa hal yang disepakati, akhir dari musyawarah desa terhadap hasil dari kordinasi Pemerintah desa bersama manager BUMDES karya makmur cempaka sakti, bersama anggotanya,” tuturnya, rabu (24/4/24).

“Yaitu dengan hasil: 1. Laporan di laksanakan per 3 bulan mulai bulan Juni, tahun 2024. 2. Rencana untuk Legalitas BUMDES karya makmur, menunggu pembahasan selanjutnya. 3. Penyelesai unit pengkreditan yang di kelola BUMDES, yang macet minta bantuan Fasilitas desa dan menunggu surat dari manager BUMDES. 4. Untuk unit sapi akan di lelang. Mekanismenya diserahkan ke manager bumdes. 5. Pembagian tentang bagi hasil BUMDES ke Pemerintah desa di berikan pertahun, mulai tahun 2024, untuk menjadi pendapatan asli desa(PAD).

“Pesannya sebagai Pemerintah desa cempaka sakti , permintaan saya Ke transparansian pelaporan BUMDES karya makmur desa cempaka sakti,” imbuhnya.

(Terimo/Lo)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater