Nanda Pinola Didesak Masyarakat Untuk Calon Bupati Lahat

Sabtu, 4-Mei-2024, 11:47


Lahatonline.com, Lahat – Rupanya aurah kepemimpinan dari sosok Politisi Muda Partai Demokrat yang masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Lahat bernama Nanda Pinola Harahap SKM, sudah heboh menjadi pembicaraan masyarakat, pasalnya Wanita Cantik asal dari Kikim Area ini Didesak untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lahat pada Pilkada serentak 2024.

Diketahui, seusai kepemimpinan H Cik Ujang SH dan H Haryato SE MM selaku Bupati dan Wakil Bupati Lahat, sudah banyak bermunculan Para Bakal Calon Bupati Lahat, tentu semuanya memiliki tujuan positif yang harus disambut dengan Suka Cita. Jumat (3/5).

Anwar, salah satu tokoh masyarakat dari Kecamatan Kikim Area ketika di bincangi awak media, menyampaikan harapan supaya Nanda Pinola yang saat ini terpilih kembali sebagai anggota DPRD Lahat dengan mengantongi perolehan Suara terbanyak di kabupaten lahat .

“Saya sangat mengenal Sosok Ibu Nanda Pinola, selain memiliki karakter kepemimpinan yang tegas dan cerdas ini, beliau juga memiliki jiwa sosial yang tinggi kepada masyarakat dan itu terbukti dimana banyak nya pembangunan yang sudah terealisasi, seperti jalan, dan lain nya, jadi saya minta kepada ibu nanda untuk ikut mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat, karna kami sangat berharap kiranya perhatian ibu kepada masyarakat dapat di perluas lagi, ” Ujar nya.

Selain itu, dirinya menyatakan siap berjuang dan mendukung supaya Nanda Pinola bisa menjadi Bupati Lahat.

“Pastinya masyarakat sangat mengharapkan sosok pemimpin seperti Ibu nanda, jadi tolong penuhi harapan dan keinginan kami, terkait hal lain nya, saya akan berusaha melakukan pertemuan pertemuan para tokoh masyarakat, dimana akan menceritakan keberhasilan dan kebaikan yang sudah dilakukan ibu, dan akan mengajak mereka untuk mendukung dan memilih ibu di pilkada nanti ” Ucapnya.

Sementara itu, Nanda Pinola ketika di Bincangi awak media melalui wawan, menyambut baik dukungan dari masyarakat yang menginginkan Nanda Pinola mencalonkan diri sebagai Calon Bupati lahat Pada Pilkada yang tak lama lagi akan di selenggarakan.

“Sebelum nya atas nama mewakili Ibu Nanda Pinola, saya mengucapkan terima kasih atas pemintaan dan dukungan masyarakat yang menginginkan sosok panutan supaya mencalonkan diri sebagai Bupati atau wakil bupati lahat.

Selain itu, saat di tanya wawan. terkait adanya kabar yang sudah cukup viral di masyarakat, bahwa Adriansyah sosok Politisi dari partai PKB yang baru baru ini sudah menyatakan sikap akan mencalon diri sebagai Bupati Lahat dan akan mengajak Nanda Pinola sebagai calon Wakil Bupati Lahat, An.wawan membenarkan adanya kabar tersebut.

“Yo, aku jugo sudah tau kabar tersebut dari media online dan lainnya, nah menanggapi kabar itu ya sah sah saja karna itulah politik, pastinya Kak Andriansyah juga memiliki tujuan yang sama dengan Bu Nanda, perlu saya ingatkan kepada masyarakat bahwa mereka berdua adalah putra putri asli dari Lahat yang sama sama layak untuk mimpin, intinya kita lihat saja nanti, pastinya mohon doa nya, “sembari mengakhiri perbincangan.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater