DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

Minggu, 5-Mei-2024, 15:05


Sukarami — Pemdes Sukarami mulai melakukan pembangunan MCK dan jl setapak untuk program pembangunan yg menggunakan dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2024, untuk tahun ini pemdes Sukarami mendahulukan pembangunan MCK dan jl setapak karna ini dianggap usulan prioritas dari masyarakat desa Sukarami pada saat musdes perencanaan ditahun 2023 yang lalu. (05/05/2024)

” untuk pembangunan infrastruktur tahun ini kami mendahulukan pembangunan MCK di dekat rumah2 warga yang belum ada fasilitas WC ataupun sumur, satu MCK di wilayah dusun 2 dan 2 MCK dibangun diwilayah dusun 3. Serta jalan setapak juga dibangun diwilayah dusun 3 tepatnya dekat areal persawahan dan TPS 3 R Desa Sukarami, kami berharap pembangunan infrastruktur ini dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi warga desa Sukarami ” ujar Harpi Juliansyah yg menjabat sebagai kasi kesejahteraan di desa Sukarami.

Sementara itu masyarakat penerima manfaat atas pembangunan MCK ini sangat senang dan berterima kasih kepada pemdes Sukarami karena merasa sangat terbantu. ” Alhamdulillah parak huma kami dibangunkan pemerintah MCK pacak mising dide nak kayik lagi, selame ini kami dikbie WC nak mbuat WC dewek dik bie duit kapan nak mising ke ayik kikim sare nian kapan ayik dang besak ” ujar Suhir dengan menggunakan bahasa daerah setempat yg merupakan salah satu warga desa Sukarami yg dibngun MCK dekat rumahnya. Hal ini merupkan wujud dari konsistensi pemdes Sukarami untuk merealisasikan pembangunan di desa yg efektif dan tepat Sasaran.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater