Dampingi Herman Deru Di Bursa Pilgub Sumsel, Cik Ujang Siap Tegak Lurus Perintah DPP Demokrat 

Minggu, 5-Mei-2024, 19:52


Lahat, — Desas desus majunya Cik Ujang S.H mendampingi Herman Deru dalam pencalonan Gubernur Sumsel di Periode 2024-2029 terjawab. Dibincangi di kediamannya, Cik Ujang menyatakan siap apabila ada amanat, arahan serta petunjuk langsung dari pengurus DPP Partai Demokrat.

Dijelaskan Cik Ujang, hari ini, Minggu (05.05.2024) dirinya akan terbang ke Jakarta menghadap ke DPP Partai Demokrat, untuk membahas terkait persiapan dirinya mendampingi Herman Deru dalam bursa pencalonan Gubernur Sumatera-Selatan.

Dikatakan Cik Ujang, apapun nantinya keputusan DPP Demokrat dirinya siap untuk menjalankan amanat. Walaupun keinginan Cik Ujang masih sangat tinggi untuk melanjutkan pembangunan Kabupaten Lahat.

“Keinginan saya untuk tetap maju sebagai Calon Bupati Lahat periode 2024-2029 tentunya saya masih sangat berkeinginan. Tapi disatu sisi, saya bakal patuh dan tunduk pada aturan partai, hari ini saya menghadap ke DPP Partai Demokrat untuk membahas hal tersebut,”terangnya dihadapan puluhan wartawan.

Ketika disinggung, kesiapan dirinya secara mental untuk mendampingi Herman Deru, ia dengan tegas menyatakan kesiapannya secara lahiriah. Ada berbagai pertimbangan juga hingga ia menyanggupi untuk bergandeng dengan Herman Deru pada pertarungan perebutan kursi orang nomor satu di Bumi Sriwijaya itu.

“Sudah saya bicarakan dengan keluarga, simpatisan, relawan dan juga kader Partai Demokrat di Provinsi Sumsel, responnya sangat positif dan dukungan itu untuk saya naik kelas sangat besar,”jelasnya.

Cik Ujang jika menjelaskan, bahwa dari mulai kesiapan dirinya untuk mendampingi Herman Deru, bisa dibilang sudah hampir 100 persen, DPP mendukung dan menganggap Cik Ujang mendampingi Herman Deru adalah keputusan yang tepat.

“Restu dari DPP bisa dibilang sudah diangka 75 persen, ke Jakarta Cik Ujang bakal membahas hal tersebut, intinya Cik Ujang bakal patuh dan taat keputusan DPP Partai Demokrat, tunggu saja dalam Minggu ini atau tiga hari kedepan mudah-mudahan hal positif. Saya sudah siap secara moril untuk menjalankan amanah dan keputusan DPP,”ujarnya.

Kiki Subagio anggota DPRD Provinsi Sumsel terpilih pada Pileg tahun 2024 yang merupakan Kader Partai Demokrat Sumsel, terkait keputusan CIK Ujang yang merupakan Ketua DPD Partai Demokrat untuk maju pada Pilgub mendampingi Herman Deru selaku Kader ia bakal mendukung.

“Ya memang diminta untuk mendampingi, Herman Deru dalam pencalonan Gubernur Sumsel 2024-2029, berdasarkan pengalaman, kami yakin Cik Ujang sanga siap karena ia pernah jabat DPRD Lahat 2 periode, Kepala daerah 1 periode dan pengalaman berorganisasi dari tingkat kecamatan sampai provinsi sudah pernah dijalani yaitu dalam hal berpartai politik,”kata Kiki yang merupakan Ketua Bapilu Partai Demokrat Sumsel.

Kiki juga menegasan, selaku Kader Demokrta siap dan tegak lurus sesuai arahan partai, ketika partai memerintah partai untuk CIK Ujang mendampingi HD semua Kader pasti siap dan satu komando. Komunikasi awal sudah dilakukan di DPC Partai Demokrat Sumsel terkait majunya Cik Ujang mendampingi Herman Deru.

“Mudah-mudahan tiga hari kedepan, setelah Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel rapat di DPP Partai Demokrat bakal segera kita umumkan keputusannya maju pada bursa Pencalonan Pilgub Sumsel. Intinya kami Kader siap menjalankan keputusan dari DPP Partai Demokrat,”tegasnya.

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater