Hadiri Undangan di Lima Kecamatan, Yulius Maulana Banjir Dukungan 

Sabtu, 4-Mei-2024, 19:02


LAHAT — Kehadiran Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana ST di pernikahan salah satu warga Desa Gedung Agung, Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat disambut hangat dengan tari-tarian persembahan dari Ibu-ibu di Desa tersebut, Sabtu (4/5/2024).

Tidak hanya tarian, tapi juga yel-yel yang mengeluh-eluhkan sosok Yulius Maulana untuk menjadi Bupati Lahat yang akan datang.

“Yulius Maulana… Bupati Lahat!!! Yulius Maulana menang, menang, menang!!!,” Teriakan ibu-ibu yang menyambut kehadiran Yulius Maulana di desa mereka.

Demikian pula saat Yulius menyampaikan programnya jika diberi restu menjadi Bupati Lahat 2024-2029. “Setuju, setuju, akor,” sahut para ibu rumah tangga yang merasa program yang disampaikan Yulius Maulana sesuai dengan keinginan mereka.

Salah satu tokoh masyarakat Gedung Agung Erwansyah, mengatakan selama ini banyak pemimpin hanya janji namun kenyataannya tidak sesuai, karena itu ia berharap untuk kali ini melalui sosok Yulius Maulana ST semua bisa terlaksana dengan baik.

“Saya mendoakan, semoga semua apa yang disampaikan pak Yuliius Maulana menjadi kenyataan tidak hanya mimpi,” tegasnya.

Disisi lain, Yulius Maulana dalam sambutannya merasa takjub dengan sambutan hangat masyarakat Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, terhadap kehadirannya disana.

“Pertama-tama masih dalam suasana Idul Fitri izinkan saya dan rombongan mengucapakan minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Jujur saya sangat takjub dengan cara masyarakat Gedung Agung menyambut kehadiran kami disini, walau sederhana tapi sangat meria, semoga kedua mempelai menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” kata Yulius mendoakan kedua mempelai.

Sedangkan untuk di Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung, Yulius Maulana bertindak sebagai saksi pernikahan Selva dan Andrian. Di kesempatan itu Yulius meminta restu dan pamit mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat 2024-2029.

“Saya ucapkan terimakasih atas undangannya dan juga sambutannya yang luar biasa, saya juga memastikan diri untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Lahat 2024-2029,” tukasnya.

Sementara itu Ketua PAC PDIP Kecamatan Pagar Gunung, Irhanudin, yang juga sekaligus sebagai tuan rumah, merasa senang dengan kedatangan Yulius Maulana dan rombongan.

“Terimakasih kami haturkan atas kesediaan Pak Yuliius memenuhi undangan kami di Desa Kedaton ini, terimakasih juga atas kesediaannya menjadi saksi pernikahan anak kami Selva dan Andrian,” ungkapnya

Tak lupa Irhanudin juga memberikan doa atas perjuangan Yulius Maulana dan Tim Pemenangannya. “Semoga apa yang dicita-citakan dan diperjuangkan sesuai harapan sehingga Pak Yulius menjadi Bupati Lahat di pilkada tahun ini,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu Yulius Maulana ST beserta rombongan turut menghadiri beberapa undangan pernikahan, diantaranya Desa Gedung Agung Kecamatan Merapi Timur, Desa Muara Maung Kecamatan Merapi Barat, Desa Lahat Tengah, Desa Muara Danau Kecamatan Tanjung Tebat, Desa Kedaton Kecamatan Pagar Gunung.

(Jack)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater