Tim Kuasa Hukum YM Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup Lahat ke-Tujuh Parpol 

Sabtu, 4-Mei-2024, 18:04


LAHAT ONLINE—–Antusias bakal calon untuk ikut berpartisipasi dalam penjaringan di Calon Bupati/Wakil Bupati Lahat, kian dekat semakin tinggi.

Sejumlah tokoh elit Politik yang telah mengambil formulir, juga para tokoh-tokoh lainnya, tak terkecuali Yulius Maulana ST.

YM langsung mengutus Tim Pemenangannya untuk mengambil formulir pendaftaran di “Tujuh Partai Politik”

Melalui tim Kuasa Hukumnya, M Rizal dan Ismet Taher, mendatangi ke-tujuh partai politik (Parpol);setelah sebelumnya ambil formulir di Partai NasDem Lahat satu hari sebelumnya.

“Tujuh parpol yakni di Sekretariat Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Bulan Bintang, Partai Amanat Nasional (PAN), Demokrat, Partai Hanura, dan Perindo Lahat,” kata M. Rizal dan Ismet Taher.

Dalam mengunjungi masing-masing Partai Politik (Parpol) untuk mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Lahat M.Rizal dan Ismet Taher disambut hangat.

M.Rizal didampingi Ismet Taher menyampaikan, pihaknya mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lahat melalui kuasa dari Yulius Maulana ST.

“Pengambilan formulir calon Bupati, karena sudah mulai memasuki Pilkada Lahat,” ujarnya, Jum’at (3/5/2024), pihaknya berharap besar nantinya dapat mengusung pasangan calon di Pilkada Lahat 2024. (Din)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater