Bila Benar Nyabup Lahat, Rohim dan Ferliansyah Inginkan Bursah gandeng Novran

Sabtu, 4-Mei-2024, 20:09


LAHAT – Jelang pemilihan Kepala Daerah Pada Tahun 2024 ini, sejumlah nama nama yang berpotensi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Lahat mulai bermunculan. Ada beberapa nama yang siap meramaikan pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Salah satu masyarakat, Rohim, menyampaikan harapannya agar Bursah Zarnubi sebagai calon Bupati berpasangan dengan Novran Marjani sebagai Wakil Bupati.

Sosok Bursah Zarnubi dan Novran Marjani dinilai sebagai pasangan ideal yang diyakani bisa memajukan Kabupaten Lahat dan mensejahterakan masyarakatnya. 

“Bursah Zarnubi harus calon lagi sebagai Bupati dan Wakilnya yang paling tepat yaitu Novran Marjani,” kata Rohim diwawancarai, Sabtu (4/4/2024).

“Keduanya merupakan putra terbaik Lahat yang punya kepedulian terhadap kemajuan Lahat,” imbuhnya.

Rohim menuturkan, dengan pengalaman yang dimiliki Bursah Zarnubi dan Novran Marjani maka Kabupaten Lahat pasti akan lebih maju.

“Mereka punya rekam jejak baik, Bursah sebagai tokoh nasional sedangkan Novran sudah beberapa kali terpilih jadi anggota dewan, maka ini akan menjadi kekuatan untuk menang dan Lahat akan dibangun sebaik mungkin,” terangnya.

Sementara itu, Ferliansyah selaku tukang ojek juga ikut memberikan dukungan apabila Bursah Zarnubi bisa berpasangan dengan Novran Marjani pada Pilbup 2024.

“Siapa yang tidak tahu Bursah dan Novran, kalau mereka berpasangan maju jadi calon bupati pasti masyarakat banyak yang mendukung,” ujarnya.

“Lahat ini memang membutuhkan pemimpin seperti Bursah Zarnubi dan Novran Marjani untuk membenahi segala kekuarangan yang ada terutama soal menentaskan kemiskinan,” tandasnya. 

(FIZ)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater