Peduli Masyarakat, PT. Prisma Cipta Mandiri Perbaiki Jalan Sepanjang 5 KM di Kikim Timur

Minggu, 5-Mei-2024, 11:51


BUNGAMAS – Dibawah naungan Sinar Mas Group, PT Prisma Cipta Mandiri (PCM) memberikan bantuan untuk masyarakat Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

“Bantuan yang kami salurkan wujud dari Corporate Social Responsibility atau CSR perusahaan PT PCM,” ujar Manager PT PCM perkebunan sungai Bungur Estate, Bambang Patarai kepada media ini. Minggu (05/05/2024).

Ditambahkan Bambang, sasaran CSR tersebut untuk wilayah kerja Kecamatan Kikim Timur berupa perbaikan akses jalan poros Bungamas SP 1 Palembaja sepanjang 5 km.

“Tentunya dalam perbaikan jalan, kami menerjukan alat berat berikut operator serta tenaga kerja lainnya secara profesional agar bisa dikerjakan sesuai dengan harapan masyarakat,” jelasnya di lokasi perbaikan jalan.

Diungkapkan Bambang, tujuan pihak perusahaannya menyalurkan bantuan CSR dalam perbaikan jalan ini dalam rangka meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar.

“Selain nantinya bisa meningkatkan roda perekonomian masyarakat sekitar, kami juga berharap perbaikan jalan poros ini bermanfaat sebagai akses mempercepat penghubung antar desa lainnya di Kecamatan Kikim Timur,” terangnya.

Terlihat mendampingi Bambang saat di lokasi perbaikan jalan, yakni Anggota DPRD Lahat Tabroni, Kepala Desa (Kades) Bungamas Samsul Bahri, Tokoh Masyarakat Sawaludin.

Tampak pula, Kades SP 1 Palembaja Dodi, tokoh masyarakat yang juga mantan Kades SP 1 Palembaja Musli serta Kades SP 2 Palembaja Sarjito.

Sementara itu, salah satu masyarakat setempat yang berhasil ditemui media ini Suharto mengaku sangat senang saat awal mendapat kabar bahwa jalan poros akan diperbaiki.

“Apalagi saat ini kabar perbaikan jalan poros tersebut telah direalisasikan, untuk itu kami sangat berterima kasih kepada pihak perusahaan PT PCM yang telah memperhatikan kepentingan masyarakat yang sangat bermanfaat,” ungkap Suharto. (D 444 FRI)***

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater