Kecamatan Merapi Barat Lakukan Monev Pengelolaan Dana Desa Tahap III Tahun 2023 Desa Karang Rejo 

Selasa, 30-Januari-2024, 15:25


Lahatonline.com, Karang Rejo – Dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pengelolaan dana Desa, Kecamatan Merapi Barat melakukan Pembinaan, Pendampingan dan Pengawasan di desa Karang Rejo, Selasa, (30/01/24

Hadir dalam acara tersebut Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM., beserta Timnya, pendamping Desa, BPD dan Bhabinkamtibmas.

Erlambang menyampaikan, Monitoring dan evaluasi ini adalah sebagai salah satu bentuk pelaksanaan tugas dan fungsi kecamatan dalam pembinaan, pendampingan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai dengan Tupoksi dan peraturan perundangan yang berlaku.

“Sekaligus juga untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa, serta melakukan pengecekan fisik dan administrasi,” kata Camat.

Sementara itu, Kepala Desa Karang Rejo Komariatun menyampaikan, kami sangat bangga berterimakasih atas kedatangan Camat ke desa kami untuk memberikan Pembinaan dan pendampingan terkait pengelolaan keuangan yang bersumber dari dana desa yang ada di desa kami.

“Alhamdulillah kami sudah menyiapkan data data dan dokumen yang diminta sesuai dengan ceklist yang diberikan oleh pihak kecamatan. Namun masih ada beberapa item yang masih dalam tahap pengerjaan dan perbaikan dan insyaallah dalam waktu dekat akan segera diselesaikan” ungkap dia.

Terpantau media ini, tampak kepala desa serta perangkat mengajak Camat mengecek pembangunan di arah Taman Pemakaman Umum.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater