Pemerintah Desa Telatang Gelar Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Tahun 2024 

Kamis, 14-Desember-2023, 10:21


Lahatonline.com, Telatang – Pemerintah Desa Telatang bersana Badan Permusyawaratan Desa (BPD) pada hari ini melaksanakan Musyawarah Desa guna menyusun rencana kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun anggaran 2024, kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Telatang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Kamis (14/12/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Merapi Barat, Drs. Erlambang, MM beserta Sekcam, Kepala Desa Telatang Hedi Marlian beserta perangkat, Ketua BPD Dinali serta anggota, para tokoh adat, tokoh masyarakat, lembaga adat, kader posyandu, kader PKK, PD, PLD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ketua BPD Dinali mengatakan, pelaksanaan Musdes pada hari ini perdana dilaksanakan di Gedung Sebaguna yang baru saja selesai pembangunannya oleh Pemerintah Desa Telatang.

Dilanjutkan Dinali, dirinya menyampaikan terima kasih kepada para peserta musyawarah desa yang tekah memenuhi undangan BPD guna pelaksanaan Musyawarah Desa.

“BPD telah memprakasai undangan kepada bapak ibu sekalian untuk hadir dalam pelaksanaan Musdes dengan tujuan menyampaikan apa-apa kedepannya rencana pembangunan di tahun 2024 mendatang,” kata ketua BPD singkat.

Kepala Desa Telatang Hedi Marlian, dalam sambutannya meminta kepada masyarakat yang hadir supaya dapat menyampaikan aspirasinya dalam forum musdes tersebut.

“Benar ini adalah perdana pelaksanaan Musdes di Gedung Serbaguna, dalam waktu dekat gedung ini akan kita resmikan, dan kami minta agar kelak dapat menyampaikan aspirasi serta usulannya untuk pembangunan di tahun 2024,” imbau kades.

Kemudian, lanjut kades kelak dalam forum ini juga bakal ada pemaparan pembangunan selama tahun 2023 yang disampaikan oleh sekretaris desa.

Sementara itu, Camat Merapi Barat Drs. Erlambang dalam sambutan singkatnya meminta supaya peserta musyawarah desa dapat mengikuti kegiatan tersebut sampai dengan selesai.

“Benar yang disampaikan kades, sampaikan apa yang menjadi prioritas ditahun 2024, sehingga nantinya dapat menjadi acuan bagi pemerintah desa,” pintanya.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater