Dinkes Lahat Sabet Penghargaan Ke-4 Tingkat Provinsi dan Nasional 

Rabu, 22-November-2023, 19:45


PALEMBANG LAHAT ONLINE—– Bertempat di Lapangan parkir RS Siti Fatimah Palembang, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023, Pemkab Lahat melalui Dinas Kesehatan mendapat penghargaan nomor 4 terbaik Tingkat Nasional.

Penghargaan Nomor 4 terbaik tingkat Nasional tersebut, dari Kementerian Kesehatan atas nama Winda Meta Pratami, kader Posyandu Mawar desa Muara Lawai kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat, Provinsi Sumsel di Jakarta (10/11/2023) lalu.

Sedangkan, di hari Rabu (22/11/2023) mendapatkan penghargaan di Tingkat Provinsi Sumsel juara 1 Posyandu untuk desa Serambi kecamatan Jarai, Posyandu untuk Senabing Jaya desa Markatitama kecamatan Lahat, tingkat Provinsi juara 2, juara harapan 1 kader Posyandu Inofativ tingkat Nasional Posyandu Mawar Tanjung Sakti PUMI terbaik 3 di Sumsel laporan Vaksin (Smile).

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH melalui Kadinkes Lahat M.Taufik Putra S.KM, M,Kes, MM menyampaikan, tidak bisa dipungkiri penghargaan yang berhasil diraih merupakan kerja keras dan berkat dukungan dari Bupati Lahat H. Cik Ujang dan Wabup Lahat H.Haryanto SE, MM di Bidang Kesehatan.

Alhamdulillah, dikatakan Kadinkes Kabupaten Lahat, berbagai penghargaan telah diraih sejak Kabupaten Lahat dijabat oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, dan Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM.

“Sehingga, dari barbagai penghargaan yang telah diraih ini akan kami dijadikan motivasi bagi puskesmas-puskesmas lainnya agar dapat terus mengembangkan sesuai dengan motto HKN ke-59 tahun 2023 ‘Transformasi Kesehatan untuk Indonesia Maju,” tambah Taufik.

Bukan hanya mengembangkan saja, diharapkan menurut Taufik, juga dapat berinovasi di Bidang Kesehatan dan Pelayanan, guna untuk dapat terus mendukung program Bupati Lahat dan Wabup Lahat, agar pelayanan dibidang kesehatan kedepan semakin ‘Bercahaya’. (SYAH)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater