Camat Merapi Barat Lantik Penjabat Kepala Desa Tanjung Telang 

Kamis, 26-Oktober-2023, 16:48


Lahatonline.com, Tanjung Telang – Camat Merapi Barat Drs. Erlambang, MM., pada hari ini melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Tanjung Telang. Pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan penjabat kepala desa tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, Kamis, (26/10/23).

Pantauan media ini, tampak Camat Merapi Barat melantik secara langsung Pj Kepala Desa Tanjung Telang Deliana, SE., yang di pandu oleh petugas KUA Merapi Barat serta disaksikan oleh ketua BPD, sekretaris desa serta perangkat, dan keluarga besar Pj Kepala desa Tanjung Telang.

Setelah melantik, Erlambang berpesan kepada Pj Kepala Desa agar segera menyesuaikan diri guna kelancaran roda pemerintahan desa dan diminta kepada para perangkat desa serta seluruh element masyarakat untuk dapat mendukung dan membantu kepala desa dalam mewujudkan desa Tanjung Telang yang lebih maju dan bercahaya.

“Kalau ada kelalaian daei kepala desa agar ditegur serta dinasihati guna terhindarnya penyimpangan-penyimpanngan, karena kepala desa itu adalah setirnya, bila hendak masuk jurang agar diberitahu,” pesan camat.

Ditempat yang sama, Darul Efendi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lahat menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Kepala desa Tanjung Telang yang baru saja menjalani pelantikan.

“Selamat atas pelantikan ini, segera beradaptasi dan amanah dalam menjalankan tugas yang mulia ini,” tuturnya singkat.

Selanjutnya, Deliana, SE penjabat Kepala Desa Tanjung Telang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lahat dalam hal ini kepala dinas PMdes yang telah memberikan amanah sebagai Penjabat Kades, kepada Camat juga saya ucapkan terima kasih yang telah membantu proses pelantikan ini, kemudian kepada kepala desa yang lama agar dapat terus membantu serta peran aktif dalam menjalankan pemerinthan desa Tanjung Telang.

“Dan kepada keluarga besar saya juga saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya selama ini,” ucap Deliana.

Setelah itu, dilanjutkan dengan salam-salaman fan fhoto bersama.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater