Sertijab Kepala Puskesmas Perangai Merapi Selatan, Ini Pesan Dan Kesannya 

Selasa, 24-Oktober-2023, 12:24


Lahatonline.com, Perangai – Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Puskesmas Perangai kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat yang berlangsung di ruang pertemuan Puskesmas Perangai pada hari ini, Selasa (24/10/23) pukul 10.00 WIB berjalan dengan khidmat.

Sertijab Kepala Puskesmas Perangai dari Suri Komala, S.Tr. Keb., kepada Ns. Eka Agustina, S.Kep dihadiri oleh Camat Merapi Selatan diwakilkan sekcam, kepala desa, kepala sekolah, BPD, Babinsa serta TP PKK Desa.

Kepala sub TU Puskesmas Perangai Suryadi, AMK dalam sambutannya mengatakan, “fakum pimpinan selama 3 bulan, Alhamdulillah akhirnya kita kembali ada pimpinan, kepada Ibu Suri kami ucapkan selamat menjalankan tugas ditempat yang baru, dan kepada Ibu Eka selamat bergabung kembali di Puskesmas Perangai, bliau ini adalah orang lama di Puskesmas ini tapi dengan status baru yaitu sekarang menjabat kepala Puskesmas Perangai,” terangnya.

Kemudian, Kepala Puskesmas yang baru Eka Agustina dalam sambutannya mengatakan, “lingkungan ini tidak asing bagi saya, oleh karena itu mohon kerjasamanya dan tujuan kita bersama agar masyarakat selalui sehat dan tentu ini menjadi tugas kita bersama. Bekerjama untuk mensejahterakan dan meningkatkan warga di kecamatan Merapi Selatan,”.

Dan kami harapakan kerjasamanya dari berbagai lintas sektor, kita disini ditugaskan secara bersama-sama untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Lanjutya.

“Kemudian kepada ibu Suri kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, jujur kami katakan, dibawaha kepemimpinan bliau banyak prestasi yang telah dicapai, dalam kesempatan ini hal tersebut tentu akan kami lanjutkan,”ucapnya.

Semantara itu, Kepala Puskesmas yang lama Suri Komala mengatakan terima kasih kepada seluruh pegawai puskesmas Perangai yang selama ini selalu mensuport selama di puskesmas Perangai.

Tepat 28 April 2021 saya mengawali karir di UPT Puskesmas Perangai, sempat bingung, namun berkat dukungan bapak ibu sekalian hal tersebut dapat dilalui, oleh karena itu terima kasih kepada keluarga besar UPT Puskesmas Perangai, baik itu di lintas sektor atau yang lainnya. Terima kasih sudah menerima saya dalam kehangatan dan kekeluargaan dengan penuh rasa cinta kasih.

“Suport luar biasa, sehingga puskesmas perangai ini bisa dikenal dengan hal hal yang positif, dan saya meminta maaf apa bila ada perbuatan dan perkataan yang telah menyinggung rekan-rekan sekalian,” ujarnya.

Dan kepada Ibu Eka saya ucapkan selamat dan semoga dibawah kepemimpinannya dapat lebih baik lagi dan maju.

Ditempat yang sama Camat Merapi Selatan Melalui Sekcam Sabarudin menyampaikan terima kasih kepad ibu Duri atas pengabdiannya selama di merapi selatan, dan kepada Ibu Eka kami berharap agar kedepan dapat membangkitkan gairah staf puskesmas untuk selalu memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal.

“Terus tingkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, dengan mengutamakan sopan santun dan tutur sapa, sehingga warga yang berobat memiliki gairah untuk dapat sembuh dan selalu bersemangat,”pesannya singkat.

Usai acara sambutan, dilanjutkan dengan pemberian cindera mata, lalu berfhoto bersama.

Dias

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater