Melalui Program Besemah, Kodim 0405/Lahat Bantu Kesejahteraan Masyarakat 

Selasa, 10-Oktober-2023, 13:14


Suka Cinta – Tak hanya meresmikan perehapan RTLH saja, di hari yang sama, Selasa (10/10/2023) Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P juga meresmikan Program Bersih Sehat dan Ramah Lingkungan (Besemah) yang berlokasi di Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Program Besemah merupakan salah satu program TNI AD yang hadir di tengah-tengah masyarakat dan menjadi solusi dalam mengatasi kesulitan masyarakat, sekaligus merupakan program unggulan dari Kodim 0405/Lahat.

“Kegiatan Program Besemah yaitu pembangunan sarana Mandi Cuci dan Kakus (MCK) merupakan salah satu bentuk perhatian Kodim 0405/Lahat kepada masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.” Ujar Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P saat di temui dilokasi.

Dandim berharap dengan dibangunnya sarana MCK bersih, sehat dan berbasis ramah lingkungan ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dan mengedukasi masyarakat agar selalu menerapkan hidup bersih dan sehat.

“Kita akan terus berupaya melaksanakan program-program yang berdampak langsung untuk kesejahteraan masyarakat, dengan harapan kesulitan masyarakat dapat teratasi dan kehidupan masyarakat menjadi sejahtera.” Tandasnya. (YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater