Dandim 0405/Lahat Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Balita Stunting 

Sabtu, 16-September-2023, 12:30


SUKA CINTA – Dandim 0405/Lahat Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P didampingi Ketua Persit KCK Cab XVI Dim 0405 Ny. Toni Oki Priyono menyerahkan bantuan Stunting kepada keluarga Balita yang terdampak Stunting di Desa Suka Cinta Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Stunting adalah suatu kondisi yang ditandai dengan kurangnya tinggi badan anak apabila dibandingkan dengan anak-anak seusianya disebabkan karena kurangnya asupan nutrisi selama pertumbuhan pada anak.

Dalam keterangannya, Sabtu (16/09/20203), Letkol Inf Toni Oki Priyono S.I.P mengatakan. pemberian makanan tambahan kepada para Balita stunting tersebut bertujuan untuk memberikan tambahan gizi agar tumbuh kembang Balita Stunting tersebut semakin optimal.” Ujarnya.

Selain itu. Bantuan paket sembako ini diberikan dengan harapan dapat membantu keluarga balita stunting untuk memenuhi kebutuhan gizi sang Balita, sehingga dapat tumbuh dengan normal.

Menurutnya. Penanganan stunting ini tidak hanya menjadi tugas Pemerintah saja, namun menjadi tugas bersama untuk saling berkolaborasi dan bekerjasama semua pihak melalui berbagai program percepatan penurunan angka stunting di Kabupaten Lahat.” Tandasnya.(YUDHA/PENDIM0405)

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater