IPTU ISMAIL BERSAMA FORKOPIMCAM TANAM POHON LESTARIKAN LINGKUNGAN HIDUP 

Rabu, 23-Agustus-2023, 14:51


MUARA TIGA – Polres Lahat Polsek Mulak Ulu bersama Muspika Kecamatan Mulak Ulu melaksanakan kegiatan penanaman pohon serentak di samping Mako Polsek Mulak Ulu.

Kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian dari program kerja Polri dalam mendukung program pemerintah dalam menjaga kelestarian lingkungan dan iklim.

Penanaman pohon serentak ini dilakukan untuk mendorong kesadaran tentang pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan hidup. Pohon-pohon yang ditanam diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi keberlanjutan lingkungan sekitar. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan rasa tanggung jawab dalam menjaga alam di kalangan masyarakat dan anggota Polri,”ungkap Kapolsek Mulak Ulu IPTU.Ismail, Rabu (23/08/2023).

Kapolsek Ismail mengungkapkan bahwa kegiatan penanaman pohon ini merupakan salah satu bentuk kontribusi Polri dalam upaya menjaga keberlanjutan lingkungan hidup. Diharapkan, melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga lingkungan dapat semakin meningkat.

Dengan adanya upaya penanaman
pohon atau penghijauan ini hidup kita lebih sehat dengan menghirup oksigen yang segar dan ancaman bencana banjir dan tanah longsor.

Giat penanaman pohon serentak oleh Polri ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga kelestarian alam di wilayah Kecamatan Mulak Ulu dan sekitarnya. Semoga kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan demi keberlangsungan bumi yang lebih baik di masa depan,”tegas IPTU.Ismail.

Terlihat dalam penanaman pohon Kapolsek Mulak Ulu didampingi Unsur Forkopimcam serta personel Polsek Mulak Ulu. pelaksanaan giat penanaman berjalan sukses dan kondusif.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT DALAM POTRET

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater