REMBUG STUNTING DESA
STRATEGI PENANGANAN DAN PENCEGAHAN STUNTING

Jumat, 28-Juli-2023, 17:59


MUTAR ALAM LAMA-Kepala Desa Mutar Alam Lama mengadakan kegiatan Rembug Stunting dalam rangka pencegahan stunting di Desa Mutar Alam Lama dengan tema :”Melalui Rembug Stunting, kita wujudkan generasi sehat, cerdas, beriman dan bertaqwa” di Kantor Desa Mutar Alam Lama Kec. Kota Agung Kab. Lahat.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M melalui Staff Kantor Camat Kota Agung Nasron, S.I.P beserta rombongan, Kepala Desa Mutar Alam Lama Melki Desmariadi, S.Pd beserta jajarannya, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Mutar Alam Lama beserta anggota, dan undangan lainnya, Jum’at (27/07/2023).

kepala desa Mutar Alam Lama Kecamatan Kota Agung, Melki Desmariadi, S.Pd dalam sambutannya mengatakan “Berdasarkan Surat dari Dinas PMD Kab. Lahat, setiap Desa harus mengadakan Musyawarah/rembug stunting di Desa masing-masing.”ujarnya

Sementara itu Camat Kota Agung Marsi, S.E., M.M melalui Staff Kantor Camat Kota Agung Nasron, S.I.P dalam sambutannya mengatakan “Percepatan Rembuk stunting ini penting. Sebab di dalam ruang lingkup desa, seluruh elemen desa merasa bertanggung jawab dalam hal ini demi masyarakat desa sendiri.

Kemudian berhubungan juga dgn musdes pada hari ini di Desa Mutar Alam Lama banyak hal-hal pembangunan baik fisik maupun non fisik yang bisa di masukkan dalam anggaran Tahun 2024 yang akan datang termasuk hal-hal untuk penanganan stunting di Desa Mutar Alam Lama.”Ungkapnya.

Terpantau pelaksanaan Rembug Stunting Desa Mutar Alam Lama berjalan sukses dan lancar, para peserta nampak antusias mendengarkan paparan materi tentang makna stunting. dalam paparan pemateri disampaikan juga pola pencegahan dan penanganan stunting.

Saplin Yuniko

donasi relawan lahatonline.com
Bagikan ke :
Share on Facebook Share on Google+ Tweet about this on Twitter Email this to someone Share on Whatsapp

BERITA TERKINI

LAHAT DALAM POTRET

GUMAY TALANG - Minggu, 05-Mei-2024 - 15:05

DESA SUKARAMI BANGUN MCK & JALAN SETAPAK. 

selengkapnya..

LAHAT
MERAPI TIMUR - MERAPI BARAT - MERAPI SELATAN
PULAU PINANG - GUMAY ULU - GUMAY TALANG - LAHAT SELATAN
KOTA AGUNG - MULAK ULU - MULAK SEBINGKAI - PAGAR GUNUNG - TANJUNG TEBAT
TANJUNG SAKTI PUMU - TANJUNG SAKTI PUMI

Nak Keruan Gale

Seni Budaya

Wisata

Almamater